7 Pasangan Artis Korea yang Resmi Umumkan Pernikahannya pada 2022

Jumat, 18 Februari 2022 | 00:01:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

7 Pasangan Artis Korea Yang Resmi Umumkan Pernikahannya Pada 2022

Foto: wolipop

Ladiestory.id - Dalam waktu terakhir ini banyak aktris ataupun aktor Korea Selatan yang mengumumkan pernikahannya. Mereka mengumumkan kabar bahagia pernikahannya baik dengan cara personal lewat akun media sosial masing-masing maupun melalui agensi yang menaungi aktris/aktor tersebut.  Dari agensi pun juga sangat cepat mengonfirmasi kebenaran beritanya.  

Sejak bulan November 2021 hingga Februari 2022 ada banyak aktris atau aktor yang mengumumkan pernikahannya. Mulai dari Park Shin-hye dan Choi Tae-joon hingga Hyun Bin dan Son Ye Jin. Lalu siapa sajakah ketujuh pasangan ini?

1. Park Shin-hye dan Choi Tae-joon

Park Shin-hye dan Choi Tae-joon (Instagram.com/ssinz7)

Kabar keduanya mulai muncul pada bulan November 2021 lalu, ketika agensi Park Shin-hye, Salt Entertainment mengumumkan kabar kehamilannya. Kabar kehamilannya itu berbarengan dengan kabar pernikahannya dengan Choi Tae-joon yang akan diadakan pada Januari 2022.

Dan tepat pada tanggal 22 Januari 2022, Park Shin-hye dan Choi Tae-joon melangsungkan pernikahannya secara tertutup, pernikahan Park Shin-hye dan Choi Tae-joon dihadiri sejumlah rekan artis. 

2. Andy Shinhwa dan Lee Eun Jo

Andy Shinhwa dan Lee Eun Jo (Instagram.com/zaobaosg.entertainment)

Salah satu member boyband Shinhwa (Andy) juga mengumumkan kabar pernikahannya dengan seorang presenter berita bernama Lee Eun Jo. Kabar rencana pernikahannya ini dikabarkan secara resmi melalui agensinya pada bulan Januari akhir.

3. Park Se-young dan Kwak Jung-wook

Park Se-young dan Kwak Jung-wook (Instagram.com/parkseyoungland)

Pasangan yang selanjutnya adalah Park Se-young dan Kwak Jung-wook, melalui pernyataan resmi dari masing-masing agensi kabar penikahan keduanya pun mulai terpublikasi. Bahkan keduanya ini juga dipertemukan dalam drama school 2013 dan kisah cinta mereka berlanjut hingga sekarang menuju ke pelaminan.

4. Son Dam-bi dan Lee Kyuhyuk

Son Dam-bi dan Lee Kyuhyuk (Instagram.com/xodambi)

Kemudian ada pasangan dari seorang aktris dan atlet juga. Aktris drama When The Cammalia Blooms, Son Dam-bi juga menuliskan pesan dan mengunggahnya ke media sosial pribadinya.

Tepat pada bulan Desember tahun lalu, pasangan ini juga dikonfirmasi memiliki hubungan asmara, agensi mereka sendirilah yang mengumumkan kabar tersebut. Dan tak lama dari itu muncul kabar jika keduanya akan melangsungkan pernikahan tahun ini.

5. DAWN dan HyunA

DAWN dan HyunA (Instagram.com/hyunah_aa)

Akhirnya setelah mengalami berbagai ujian dalam perjalanan cintanya, akhirnya pasangan DAWN dan HyunA memulai perjalanan cinta abadi mereka. Tepat pada 3 Februari lalu, DAWN melamar HyunA, keduanya mengonfirmasi kabar tersebut dengan mengunggah postingan yang berisi tangan yang tersemat cincin.

Diketahui DAWN dan HyunA menjalin hubungan asmara sejak tahun 2016, namun publik baru mengetahui hubungan itu pada tahun 2018. 

6. Hyun Bin dan Son Ye Jin

Foto: Voi

Pasangan BinJin juga mengumumkan secara resmi kabar pernikahan mereka, rencananya pasangan dari drama Crash Landing On You ini akan melangsungkan pernikahan mereka bulan depan.

Tepat satu tahun sejak hubungan asmara mereka terungkap, akhirnya pasangan BinJin memulai cinta abadi mereka ke pelaminan. Keduanya sama-sama mengonfirmasi berita melalui akun pribadinya tepat pada tanggal 10 Februari lalu.

7. Jiyeon T-ara dan Hwang Jae-gyun

Jiyeon T-ara dan Hwang Jae-gyun (Instagram.com/jaegyun0728)

Kemudian ada juga pasangan yang baru saja mengumumkan kabar pernikahan pada hari yang sama dengan BinJin. Salah satu idol dari girlband T-ara, Jiyeon juga mengumumkan kabar pernikahannya dengan atlet baseball Hwang Jae-gyun. Keduanya akan melangsungkan pernikahan pada musim dingin mendatang.