7 Penampilan Terbaik Selebriti di People’s Choice Awards 2024

Selasa, 20 Februari 2024 | 14:48:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

7 Penampilan Terbaik Selebriti Di People’s Choice Awards 2024

Penampilan Terbaik Selebriti di People’s Choice Awards 2024. (Special)

Ladiestory.id - Ladies, People’s Choice Awards 2024 kembali digelar tepatnya di Barker Hanger, Santa Monica, California pada Minggu (18/2/2024) waktu setempat. Acara ini dipandu oleh aktor Simu Liu serta dihadiri para aktor hingga penyanyi kenamaan. Tentunya para selebriti yang hadir di red carpet mencuri perhatian dengan beragam fashion style yang ditampilkan.

Nah, berikut ini tujuh penampilan terbaik selebriti di People’s Choice Awards 2024 seperti yang telah Ladiestory.id rangkum.

Sydney Sweeney

Sydney Sweeney. (Instagram.com/whowhatwear)

 

Bintang “Madame Web” ini tampil anggun sekaligus seksi dalam balutan gaun merah menyala dari brand Monot. Gaun merah ini menampilkan halter neckline yang menjuntai serta gaunnya mengikuti lekuk tubuh sang aktris. Sydney Sweeney menata rambut blonde panjangnya dengan  open lock serta menggunakan makeup tipis dengan tampilan smookey eyes dan nude lips.

Billie Eilish

Billie Eilish. (Instagram.com/whowhatwear)

 



Tampil berbeda dari para selebriti yang hadir, pelantun lagu “Bad Guy” bergaya ala grandma-core, ia mengenakan off-white  oversized button down shirt, black tie, black baggy pants serta black chunky sneakers, metal rings, dainty earrings dan rimless glasses. Ia menata rambutnya bergaya centre-parted open locks serta menggunakan makeup natural dan  glossy caramel lip shade.

Coi Leray

Coi Leray. (Instagram.com/gettyentertainment)

 

Coi Leray mengenakan neon green mini dress  dihiasi potongan di bagian sampingnya, pita besar di bagian depan dan payet berkilauan. Ia memadukan ansambel bodycon tanpa tali dengan mantel bulu hijau neon berukuran besar yang disampirkan di bahunya. Terakhir, pelantun lagu “Baby Don’t Hurt Me” ini membuat penampilannya matching dengan sepatu hak tinggi berwarna hijau neon, kalung berlian dengan liontin hati, anting-anting bertumpuk, rambut bob pendeknya yang ditata ikal, perona mata hijau yang berkilauan, bulu mata yang dihiasi maskara, dan alis yang lentik melengkapi penampilannya.

Halle Bailey

Halle Bailey. (Instagram.com/whowhatwear)

 

 

Halle Bailey menghadiri People's Choice Awards 2024 dengan gaun bermotif berwarna biru serta plunging neck yang mengingatkan pada “The Little Mermaid”, di mana ia memerankan karakter utama, Ariel. Halle Bailey  menyempurnakan  penampilannya dengan perhiasan emas, tatanan rambut yang ditata setengah ke atas dan setengah ke bawah, serta riasan wajah yang mencolok.

Rachel Zegler

Rachel Zegler. (Instagram.com/whowhatwear)

 

 

Rachel Zegler berjalan tampil anggun dan memesona berdiri  di atas karpet merah dengan gaun hitam yang indah dengan korset tipis yang dihiasi dengan diamand yang berkilauan dan rok berlapis dengan rumbai-rumbai berpayet. Pemeran Lucy Gray Baird di “The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes” ini memadukan gaun tersebut dengan sepatu pump hitam, cincin, anting-anting serta menata rambutnya dengan belah samping dan memulaskan wajahnya dengan tampilan  natural makeup glam.

Lucy Hale

Lucy Hale. (Instagram.com/gettyentertainment)

 

 

Karen Lucille Hale atau Lucy Hale menghadiri malam penganugerahan People's Choice Awards 2024 dengan romantic red strapless yang romantis tanpa tali serta menampilkan detail  lipatan-lipatan yang elegan. Bintang “Pretty Little Liars” ini memadukan busana tersebut dengan tatanan  gaya rambut soft wavy hair look, aksesori mungil serta riasan natural flawless da lipstick nude  yang membuat dirinya terkesan feminin dan classy.

Xochitl Gomez

Xochitl Gomez. (Instagram.com/thisisannasfashion)

 


Bintang “Doctor Strange in the Multiverse of Madness”, Xochitl Gomez tampil memukau di atas red carpet dengan black and white skirt blouse set.  Blouse tersebut memiliki lengan yang menonjol dengan hiasan bunga mawar, sementara roknya memiliki siluet yang flowy. Ia memadukan gaun tersebut dengan aksesori mini dan tatanan rambut sleek hair bob.