7 Tahun Bersama, Bryan Tanaka Umumkan Perpisahannya dengan Mariah Carey

Kamis, 28 Desember 2023 | 13:42:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

7 Tahun Bersama, Bryan Tanaka Umumkan Perpisahannya Dengan Mariah Carey

Mariah Carey dan Bryan Tanaka. (independent.ie)

Ladiestory.id - Hubungan asmara antara Mariah Carey dengan Bryan Tanaka dikabarkan kandas usai tujuh tahun bersama. Kabar kandas hubungan keduanya pun sudah dikonfirmasi oleh sang suami, Selasa (26/12/2023).

Dalam sebuah pernyataan yang diunggah ke akun Instagram pribadinya, Bryan Tanaka mengungkapkan bahwa dirinya berpisah secara baik-baik dari Mariah Carey.

“Dengan emosi yang campur aduk, saya membagikan kabar terbaru pribadi ini mengenai perpisahan saya yang baik-baik dari Mariah Carey setelah tujuh tahun yang luar biasa bersama,” isi pernyataan Bryan Tanaka, dikutip Kamis (28/12/2023). 

Unggahan Bryan Tanaka. (Instagram.com/bryantanaka)

 

Ia mengatakan bahwa perpisahannya dengan Mariah Carey merupakan satu-satunya hal terbaik bagi keduanya. Bryan Tanaka pun mengungkapkan rasa syukurnya atas kebersamaannya dengan Mariah Carey selama tujuh tahun ke belakang.

“Keputusan kami untuk memulai jalur yang berbeda adalah hal yang saling menguntungkan, dan saat kami menjalani perjalanan yang berbeda ini, kami melakukannya dengan rasa hormat yang mendalam dan rasa syukur yang luar biasa atas waktu berharga yang telah kita habiskan bersama,” ujar Bryan Tanaka.

“Kenangan yang kami ciptakan dan kolaborasi artistik terpatri dalam hati saya selamanya. Saya sangat menantikan untuk melanjutkan perjalanan saya, mengetahui bahwa hasrat saya terhadap inspirasi, tari, dan seni kreatif akan bergema dalam babak selanjutnya,” sambungnya.

Melansir Independent, Bryan Tanaka dan Mariah Carey pertama kali bertemu ketika Bryan Tanaka ikut serta dalam tur konser Mariah Carey yang bertajuk “Adventures of Mimi” pada tahun 2006 silam. Saat itu, Bryan Tanaka berperan sebagai penari cadangan dalam tur konser tersebut.

Sebagai informasi, pelantun “All I Want for Christmas is You” pertama kali mengonfirmasi hubungan asmaranya dengan sang penari latarnya itu kepada The Associated Press  pada tahun 2017.

“Saya hanya akan berkata, saya tidak membicarakan kehidupan pribadi saya. Karena itu yang biasa saya lakukan dan berhasil beberapa menit yang lalu,” ujar Mariah Carey saat itu.

“Saya hanya merasa tidak nyaman membicarakan kehidupan pribadi saya. Aku dan pacarku tidak mau melakukan itu,” pungkasnya.