7 Warna Jilbab Yang Cocok Dipadukan Dengan Baju Warna Coksu, Kian Menawan!

Friday, 16 Jul | 12:36:55

LS Hijab

Penulis : LS Hijab

7 Warna Jilbab Yang Cocok Dipadukan Dengan Baju Warna Coksu, Kian Menawan!

Foto: Instagram/richaeu

Dalam dunia fashion, model dan warna pakaian sering kali diperhatikan oleh para pecinta mode. Warna-warna pakaian pun beragam dan memiliki banyak sebutan.

Salah satunya adalah warna coksu alias cokelat susu. Warna ini cenderung cerah, lembut, dan tetap netral.

Warna coksu mampu memberikan kesan penampilan yang lebih kalem. Warna ini juga cocok untuk outfit sehari-hari.

Jika Anda merasa bingung memilih warna jilbab yang cocok dengan warna coksu, berikut rekomendasinya.

1. Putih

Foto: Instagram/meiraniap

Putih merupakan warna netral yang cocok untuk dipadukan dengan warna apapun, termasuk warna coksu. Jilbab warna putih membuat penampilan terlihat lebih cerah, manis, dan simpel. Selain itu, perpaduan dua warna ini menambah kesan sopan dan kalem pada pemakainya.

2. Terracotta

Foto: Instagram/meiraniap

Warna terracotta masih dalam satu ‘keluarga’ warna cokelat. Warna ini terlihat lebih gelap karena memiliki hint oranye atau merah bata di dalamnya. Warna ini juga dapat dipadukan dengan warna coksu yang lebih terang.

Perpaduan dua warna ini dapat digunakan untuk tampilan formal maupun informal. Anda pun dapat mengenakan atasan dan jilbab polos serta dipadukan dengan rok bermotif pattern. Perihal motif, dapat disesuaikan dengan gaya busana Anda.

3. Cokelat tua

Foto: Instagram/inasrana

Warna coksu yang terang juga cocok dikombinasikan dengan jilbab berwarna cokelat tua. Perpadua dua warna ini memberi gradasi pada penampilan Anda, sehingga tidak tampak monoton. Anda juga dapat memilih mengenakan jilbab bermotif.

Anda pun dapat menambahkan akesori lain, seperti scarf yang memiliki aksen warna bumi. Agar penampilan semakin paripurna, Anda dapat membawa sling bag berwarna putih dan sandal dengan aksen warna senada.

4. Cream

Foto: Instagram/inasrana

Warna cream juga masih dalam golongan warna cokelat. Perpaduan warna cream dan warna coksu membuat penampilan tampak lebih kalem dan netral. Warna ini pun memberikan gradasi agar penampilan tak terlihat monoton. Memakai jilbab warna cream juga membuat penampilan lebih simpel.

5. Coksu

Foto: Instagram/meiraniap

Warna coksu juga cocok dipadukan dengan warna coksu. Perpaduan ini membuat penampilan tampak lebih kalem dan effortless. Agar tidak terkesan monoton, Anda dapat mengenakan jilbab pashmina plisket.

6. Pink

Foto: Instagram/ichasoebandono

Pink merupakan salah satu warna yang kerap diidentikkan dengan feminitas. Warna pink yang kalem pun cocok untuk dipadukan dengan warna coksu. Perpaduan dua warna ini membuat penampilan tidak monoton dan menawan. Anda pun dapat memilih jilbab warna pink dengan motif simpel.

7. Hitam

Foto: Instagram/inasrana

Hitam merupakan warna netral yang kerap menjadi favorit banyak orang karena mudah untuk dipadukan dengan warna lain. Warna hitam cocok untuk dipadukan dengan warna terang maupun gelap, sehingga tetap cantik untuk dipadukan dengan warna coksu yang terang dan kalem.

Agar penampilan semakin menawan, Anda dapat menambahkan aksesori seperti kalung yang tidak terlalu mencolok. Selain itu, penambahan ikat pinggang dengan warna bumi juga membuat penampilan tampak lebih chic.

Itulah beberapa rekomendasi warna jilbab yang cocok dipadukan dengan baju warna coksu. Selamat berkreasi.

Berita Terkait