8 Tahun Vakum, The Virgin Siap Comeback dengan Album Terbaru

Sabtu, 2 April 2022 | 12:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

8 Tahun Vakum, The Virgin Siap Comeback Dengan Album Terbaru

The Virgin. (Instagram.com/mitathevirgin)

Ladiestory.id - The Virgin, grup musik Indonesia yang beranggotakan Mita dan Dara, dikabarkan akan segera comeback pada tahun ini. The Virgin akan meramaikan dunia musik Tanah Air dengan merilis album terbaru, usai delapan tahun vakum.

Mita The Virgin mengatakan bahwa ia dan Dara akan comeback setelah lebaran. Mereka telah mempersiapkan lagu-lagu yang akan tertera dalam album terbaru The Virgin.

"Insya Allah comeback habis lebaran. Aku lagi mempersiapkan album baru untuk The Virgin. Bakal rilis tahun ini,” kata Mita The Virgin.

Mita mengaku bahwa mereka akan memulai rekaman pada bulan Ramadan. Diperkirakan, album akan siap rilis setelah lebaran, Mita menyebut dirinya akan full mengurus aransemen lagu The Virgin.

“Lagu alhamdulillah sudah ok. Bulan puasa rekaman tek-tokan sama Dara. Dara kan tinggal di Bali, aku sudah kasih lagunya. Nanti insya Allah habis lebaran sudah bisa take, kayaknya aku full ngurusin aransemen," ungkap Mita The Virgin.

Grup musik The Virgin sempat diisukan sudah bubar lantaran tak pernah terlihat di publik. Mita membantah isu tersebut. Ia mengatakan bahwa popularitas sudah tak menjadi prioritas utama bagi dirinya dan Dara.

“Sebenarnya, bukan enggak kelihatan ya. Alhamdulillah, The Virgin kan memang minim gosip,” ujar Mita The Virgin.

“Aku masih aktif di media sosial. Ada kerja sama juga dengan beberapa aplikasi untuk program streaming. Jadi kegiatan aku sekarang ya membesarkan channel YouTube juga,” lanjutnya.

Seperti yang telah diketahui, "Positive Negative" merupakan album terakhir yang dirilis oleh The Virgin. Album tersebut rilis pada 2014 dengan berisi 11 lagu garapan The Virgin.