9 Fakta Menarik Nia Ramadhani Yang Bikin Netizen Geleng-Geleng Kepala

Sabtu, 14 Agustus 2021 | 04:00:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

9 Fakta Menarik Nia Ramadhani Yang Bikin Netizen Geleng-Geleng Kepala

foto:instagram/ramadhaniabakrie

Artis Nia Ramadhani kini berhasil menyorot perhatian di dunia maya. Namanya mendadak menjadi viral setelah disebut tertangkap lantaran kasus narkoba. Berita itu tersebar di sebuah unggahan di akun @jktnews yang memberitahukan adanya dugaan public figure berinisial NR dan AB ditangkap Polres Metro Jakarta Pusat karena narkoba.

Fakta Menarik Nia Ramadhani

Unggahan tersebut kemudian ramai dikomentari warganet. Banyak yang penasaran perihal public figure berinisial NR dan AB ini.

Namun ada juga yang mulai menebak-nebak siapa public figure yang dimaksud. Sejumlah netizen pun menduga NR adalah Nia Ramadhani dan AB adalah Ardi Bakrie.

Nama artis Nia Ramadhani kin masuk ke dalam nama yang paling dicari di Google.

foto:instagram/ramadhaniabakrie
foto:instagram/ramadhaniabakrie

 

Hal apa saja yang dilakukan oleh Nia Ramadhani selalu sukses mencuri perhatian. Tetapi, yang menjadi sorotan yaitu mengenai Nia yang tak bisa melakukan beberapa hal yang dinilai cukup sederhana. Berikut fakta fakta sederhana dari seorang Nia Ramadhani.

1. Tak Bisa Membuka Pintu Kamar

Wanita ini diketahui memiliki rumah super mewah di kawasan elit. Rumah Nia tidak hanya mewah dan megah, tetapi juga canggih. Saking canggihnya, Nia sempat tak dapat membuka pintu kamarnya sendiri.

Momen ketika Nia berusaha untuk membuka pintu kamarnya pun viral. Dalam video tersebut, Nia berusaha untuk mengotak-atik kunci kamarnya yang sudah mengenakan teknologi canggih.

2. Lupa Kapan Cuci Piring

Bergelimang harta dan memiliki banyak sekali asisten rumah tangga di rumahnya, membuat Nia tak pernah mencuci piring sendiri.

Bahkan, Nia mengucapkan jika ia lupa kapan terakhir mencuci piring.

3. Masak Telur

Akhir akhir ini Nia menjadi sorotan karena tak bisa memasak telur. Alasannya simpel, sebab minyaknya yang meletup ketika proses memasak.

4. Tak Tahu Cara Mengupas Salak

foto:instagram/ramadhaniabakrie
foto:instagram/ramadhaniabakrie

 

Artis 30 tahun ini pernah mengejutkan publik lantaran tak tahu cara mengupas salak. Saat itu, suaminya, Ardi Bakrie sempat meminta Nia untuk mengupas salak.

Ibu tiga anak itu justru bingung dan mengaku tak bisa mengupas salak. Lantas hal tersebut sukses membuat heboh netizen karena video mengenai Nia tak bisa mengupas salak itu menjadi viral.

5. Menyetrika

Tak tahu cara mengupas salak dan sempat tak bisa membuka pintu kamar pribadinya, Nia ternyata masih sempat menyetrika pakaiannya sendiri.

Pada instagram pribadinya, Nia pernah mengunggah video ketika menyetrika baju yang akan dipakai untuk menghadiri ulang tahun temannya.

6. Tak Bisa Kupas Nanas

Tak bisa mengupas salak, Nia juga mengatakan jika tak bisa mengupas nanas. Alasannya sederhana, yaitu ia tak pernah memakan nanas.

Nia sendiri sempat mengatakan jika dirinya tak suka mengonsumsi buah-buahan. Maka dari itu ia tak tahu cara mengupas nanas dan salak.

7. Ranjang 5 Meter

Pada kamar pribadinya, Nia ternyata memiliki ranjang dengan ukuran lima meter. Ranjang luas itu bisa menampung seluruh anggota keluarga Nia.

8. Tak tahu bentuk tempe

foto:instagram/ramadhaniabakrie
foto:instagram/ramadhaniabakrie

 

Setelah tak dapat mengupas salak, Nia Ramadhani juga sempat membuat heboh lantaran pengakuannya yang tak mengerti bentuk tempe.

Nia Ramadhani bingung ditanya penjual ketika mencoba jajan di pinggir jalan.

"Mau beli berapa tempenya?" tanya penjual.

9. Sering tampil seksi

Ibu tiga anak ini bukan hanya kaya dan memiliki wajah yang cantik. Istri Ardi Bakrie itu juga memiliki bentuk tubuh ramping yang menjadi impian para wanita.

Tak heran bila ia sering pamer tubuh indahnya pada akun sosial medianya. Perut rata Ramadhani pun kerap menjadi sorotan. Itulah fakta-fakta menarik mengenai Nia Ramadhani. Sekarang kamu sudah tahu kan?

Nia Ramadhani berpikir sebentar dan bingung sambil menyebut kata "tempe" dengan nada panjang.