Aaron Carter Meninggal Dunia, Mantan Tunangan Nangis Histeris

Minggu, 6 November 2022 | 10:36:00

Aaron Carter Meninggal Dunia, Mantan Tunangan Nangis Histeris

Melanie Martin dan Aaron Carter (special)

Ladiestory.id - Melanie Martin, mantan tunangan Aaron Carter, menangis histeris dalam sebuah video yang dibagikannya ke TikTok. Klip itu muncul beberapa jam setelah berita kematian tragis sang artis pada usia 34 tahun.

Seperti diketahui, mantan penyanyi cilik, Aaron Carter, ditemukan tewas di dalam rumahnya di California, Amerika Serikat pada Sabtu (5/11/2022) pagi. Setelah berita tragis itu, Melanie Martin menunjukkan kesedihannya lewat akun media sosial, termasuk video menangis dirinya. 

Unggahan Video Melanie Martin (special)

Aaron Carter dan Melanie Martin menyambut anak pertama mereka pada 2021. Bayi laki-laki itu diberi nama Prince Lyric. Namun, keduanya resmi berpisah pada 30 November 2021. Kini Aaron Carter meninggalkan saudara-saudaranya, termasuk Nick Carter dari Backstreet Boys, dan putranya yang berusia 11 bulan. 

Melansir TMZ, Melanie Martin mengucapkan selamat jalan kepada sang mantan, yang juga merupakan ayah dari anak semata wayangnya. Perempuan 30 tahun ini akan melanjutkan hidup dengan status sebagai orang tua tunggal bagi putra mereka.

"Tunangan saya Aaron Carter telah meninggal dunia. Saya mencintai Aaron dengan sepenuh hati dan ini akan menjadi perjalanan untuk membesarkan seorang putra tanpa ayah," katanya.

"Kami masih dalam proses menerima kenyataan yang malang ini. Pengertian dan doa dari Anda sangat dihargai," sambungnya. 

Diberitakan sebelumnya, Aaron Carter ditemukan tewas di bath tub oleh petugas polisi, yang sempat menerima laporan kasus orang tenggelam. Juru bicara sheriff Los Angeles menyatakan bahwa pihaknya bergegas ke kediaman Aaron Carter dan tiba pada pukul 10.58 waktu setempat. Mereka menemukan satu orang meninggal dan penyebab kematian belum diketahui.

"Dengan sangat menyesal untuk melaporkan Aaron Carter ditemukan tidak responsif ini di rumahnya di Palmdale, California," kata perwakilan Aaron dalam sebuah pernyataan.