Abadikan Kebahagiaan Paling Nyata Bersama Orang Terkasihmu

Kamis, 2 Maret 2023 | 10:15:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Abadikan Kebahagiaan Paling Nyata Bersama Orang Terkasihmu

Ilustrasi melamar kekasih. (Special)

Frank & Co. - Frank & co. meluncurkan video series “Nyatakan dengan Frank & co.” dengan konsep social experiment untuk mengabadikan ekspresi bahagia yang paling nyata. Belum lama ini, Frank & co. diketahui telah merilis video campaign “Nyatakan dengan Frank & co.” yang terbaru. 

Video series dari #Franknco ini menceritakan tentang ekspresi terindah dan paling nyata yang pernah ditunjukkan oleh seseorang. Dengan menggunakan social experiment, video ini akan menunjukkan ekspresi terindah yang paling tulus dan bahagia dari seseorang. 

Video campaign ini memperlihatkan indahnya hubungan penuh kasih sayang antara ibu dan anak, pasangan kekasih, kakak dan adik, nenek dan cucu, serta menantu dan mama mertua. 

Kamu bisa mengabadikan bagaimana bahagianya seorang ibu ketika mendapat kabar dari sang anak yang sudah beranjak dewasa. Dengan berbagi kabar baik, kamu bisa memberitahu pencapaian dalam hidup kepada sang ibu. Hal tersebut akan menjadi hadiah menarik untuk ibu.

Jika kamu seorang laki-laki yang sudah lama menjalin hubungan dengan kekasih, maka melamarnya merupakan inspirasi hadiah berupa kebahagiaan paling nyata untuk membuka lembaran hidup yang baru dengan menua bersama.

Ilustrasi memberi hadiah kepada kakak. (Special)

 

 

Ada juga raut wajah penuh terima kasih dari sang adik kepada kakak yang selalu mendukungnya selama ini dan memberikan tiket untuk pergi berlibur bersama. Tempat tersebut pastinya sudah menjadi impian mereka sejak lama. Kamu bisa mengekspresikannya dengan perhiasan berlian eksklusif kepada sang kakak.

Bahkan, cucu yang diharapkan kedatangannya oleh sang nenek juga menjadi hubungan kasih sayang antar keduanya. Kamu dapat mengabadikannya dengan nyata dengan memberi kejutan, yakni tiba-tiba mengunjungi dan membuat terkejut sang nenek. Berikan juga perhiasan berlian wanita untuk nenek tersayang.

Sebagai menantu perempuan yang sudah dianggap menjadi layaknya anak kandung membuatmu merasa sangat berterima kasih kepada ibu mertua. Abadikan momen ketika kamu memberi perhiasan berlian istimewa dengan menunjukkan hasil pemeriksaan foto USG calon cucunya.

Hubungan penuh kasih sayang di atas dapat diungkapkan melalui perhiasan berlian istimewa dalam #BrightLoveCollection. Bright Love Collection sangat cocok diberikan kepada orang-orang tersayang.

Hadiah menarik ini terinspirasi dari sebuah “spark” yang muncul di awal kisah manis sederhana yang akhirnya menjadi sebuah cinta yang utuh seperti Bright Love Collection. Koleksi ini terdiri dari cincin, gelang, liontin, dan anting-anting.

Cincin Bright Love Collection Frank & co. (Special)

 

#NyatakandenganFranknco kepada orang terkasih di bulan penuh kasih pula dengan berbagai koleksi terbaru Bright Love. Dengan berlian bentuk hati, siapa pun akan paham betapa nyatanya kasih sayang yang diberikan olehmu kepadanya.

Kamu bisa menemukan berbagai inspirasi hadiah dengan mengunjungi Frank & co. Selain Bright Love, #RubyChainBracelet juga tak kalah indah untuk menjadi hadiah menarik orang terkasih. Pastikan kamu selalu update informasi terkini lewat website resmi Frank & co. dan juga Instagram Frank & co.. [brandtorial]