Abidzar Al-ghifari Geram Kafenya Dirusak Abang Jago

Rabu, 31 Agustus 2022 | 09:00:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Abidzar Al-Ghifari Geram Kafenya Dirusak Abang Jago

Abidzar Al-ghaufari. (instagram.com/abidzar73)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu, Abidzar Al-ghifari membagikan sebuah rekaman CCTV yang menunjukkan suatu peristiwa yang terjadi di kafenya. Dalam video yang diunggahnya pada Senin (29/8/2022), terlihat salah satu pengunjung merusak fasilitas yang ada di kafe tersebut tanpa sebab. 

Abidzar Al-ghaufari. (instagram.com/abidzar73)

Pengunjung yang diketahui sedang mengenakan seragam salah satu komunitas motor ini tampak menaiki tangga kemudian menendang beberapa lampu hiasan yang ada di sekitar tangga.

Namun, pria itu terlihat sengaja melakukan hal tersebut dan perempuan yang di belakangnya juga tidak terlalu memperdulikan tindakan temannya yang merusak fasilitas kafe. Kejadian tersebut tentunya terekam jelas oleh kamera CCTV yang berada di sana. 

“Pesan buat temen” kalo dateng ke tempat umum jangan ngerusak barang ya! jangan kaya abang jago ini yg nendang lampu tangga di caffee gua @pillioncoffee,” tulisnya dalam kolom caption. 

Abidzar pun menegur oknum yang telah membuat masalah di kafenya.

"buat abang nya, malu mas udh pake seragam @i***** tp gaada adab,” sambungnya kesal. 

Unggahan hasil rekaman CCTV itu pun menuai berbagai respons dari beberapa selebritis maupun selebgram yang melihatnya. Sebagian besar dari mereka menunjukkan reaksi yang sama yakni ikut kesal karena tindakan oknum tersebut yang tanpa sebab merusak fasilitas kafe milik adik dari Adiba Khanza ini. 

“enteng banget tuh kaki,” tulis salah satu selebgram, Lula Lahfah

“pengen jualan akhlak buat org org macam gini,” ujar aktor yang saat ini tengah menjadi idola kaum hawa, Refal Hady

“Aneh banget anjirr. Ada masalah apa si dia sama lampuu?,” komentar salah satu aktris, Elina Joerg

“Dia kenapa ya:( kesian amat,” tulis salah satu aktor, Kevin Ardillova

Komentar salah satu rekannya, Jefri Nichol, menjadi sorotan netizen hingga mendapatkan lebih dari 3 ribu likes. Dalam komentarnya, Nichol seakan siap pasang badan untuk membela Abidzar.

“gua yang maju bi kalo mau ke ring,” ucap Nichol.