Absen dalam Gelaran Garis Poetih, Laudya Chintya Bella Diwakilkan oleh Sang Mama

Sabtu, 18 Februari 2023 | 11:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Absen Dalam Gelaran Garis Poetih, Laudya Chintya Bella Diwakilkan Oleh Sang Mama

Laudya Chintya Bella. (Special)

Ladiestory.id - Brand fesyen lokal L by Laudya Chintya Bella atau L by LCB turut serta memamerkan hasil karyanya dalam gelaran Garis Poetih. L by LCB menampilkan koleksi hari raya yang mengusung tema "Signature" dalam Syakira Series. 

Koleksi baju muslim tersebut terinspirasi dari Hutan Tropis di Indonesia yang memiliki keanekaragaman warna, jenis, dan bentuk yang ada. Warna-warna yang dipilih pun dipadukan dengan keeksotisan alami yang memesona. 

"Setiap tahunnya saya berusaha melahirkan koleksi signature spesial, untuk dunia fesyen muslim di Indonesia," kata Laudya Chintya Bella dalam sebuah video yang ditampilkan. 

Dalam runway yang digelar di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan pada Kamis (16/2/2023), L by LCB menampilkan lebih dari 20 looks yang terdiri dari 6 desain outfit hari raya, di antaranya kemeja, blouse set, rok, hingga long dress

Namun sayang, sang aktris, Laudya Chintya Bella berhalangan hadir dalam acara Garis Poetih. Mantan istri Engku Emran itu pun diwakilkan oleh sang ibu yang hadir di runway. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Story Laudya Chintya Bella. Perempuan berusia 34 tahun itu mengunggah sebuah video singkat yang memperlihatkan sang Mama yang memasuki runway sesaat setelah parade dari para model selesai ditampilkan. 

Instagram Story Laudya Chintya Bella. (instagram.com/laudyachintyabella)

"Terimakasih atas support-nya yaaa... Keluarga, Tim lbylcb, Garis Putih, Sahabat Sahabat dari Jakarta, KL, Jogja, Bandung, Bali. Qodarullah hari ini Aku berhalangan untuk hadir. Terimakasih Mama sudah mewakili Bella," tulis Laudya Chintya Bella dalam Instagram Storynya, Kamis (16/2/2023). 

Untuk diketahui, Garis Poetih merupakan acara parade fesyen yang diinisiasi oleh desainer ternama Indonesia, Ivan Gunawan bersama Ikatan Perancang Mode Indonesia (IPMI). Garis Poetih berlangsung selama tiga hari berturut-turut sejak Rabu (15/2/2023) hingga Jumat (17/2/2023) di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan.