Diduga Ada Orang Ketiga, Hubungan Rihanna dan ASAP Rocky Dirumorkan Berakhir

Jumat, 15 April 2022 | 19:45:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Diduga Ada Orang Ketiga, Hubungan Rihanna Dan Asap Rocky Dirumorkan Berakhir

Rihanna dan ASAP Rocky. (Spesial)

Ladiestory.id - Hubungan antara Rihanna dan sang kekasih, ASAP Rocky, tengah menjadi pembicaraan panas di media sosial. Pasalnya, keduanya diduga telah mengakhiri statusnya sebagai sepasang kekasih meskipun Rihanna kini tengah hamil.

Meskipun belum dapat dipastikan, dari sumber yang terpercaya, Rihanna dikabarkan telah memutuskan hubungan dengan sang kekasih karena adanya perselingkuhan yang dilakukan oleh sang rapper.

Salah seorang sumber, yaitu influencer mode yang cukup terkenal di Instagram, yaitu Louis Pisano, menuliskan sebuah tweet. Dalam cuitan itu, dirinya menyebutkan jika Rihanna telah membuang ASAP dari kehidupannya, karena sang kekasih berselingkuh dengan sosok perancang busana Amina Muaddi.

Rumor hubungan Rihanna dan ASAP Rocky kandas. (twitter.com/LOUIS_via_ROMA)

Dalam cuitan lainnya, Louis pun dengan blak-blakan membeberkan jika ASAP Rocky berselingkuh selama Paris Fashion Week 2022 lalu. Tak hanya itu, sang influencer mode tersebut pun tak ketinggalan membagikan tangkapan layar dari DEUX Moi yang melihat pasangan tersebut menangis di sebuah restoran.

"ASAP & Amina bukanlah hal baru karena aku melihatnya bertahun-tahun yang lalu dan juga berkolaborasi dengannya dalam koleksi sepatu," ujar Louis Pisano dalam salah satu cuitannya.

Seperti diketahui, hubungan antara Rihanna, ASAP Rocky dan Amina Muaddi diketahui terjalin baik karena beberapa kali berkolaborasi. Pada 2020, ASAP Rocky tercatat pernah berkolaborasi untuk sepatu rancangan Muaddi.

Amina Muaddi. (Spesial)

Sementara dengan Rihanna, Muaddi pernah terlibat kerjasama dalam pembuatan sepatu khusus untuk perusahaan fashion milik Rihanna, Fenty.

Kini, setelah kabar beredar, belum ada pernyataan dari pihak mana pun, baik Rihana, ASAP Rocky maupun Amina Muaddi tentang isu ini.

Melalui Instagram-nya, Muaddi bahkan mengunggah foto tentang Rihanna tak lama setelah tweet Louis Pisano beredar.