Ada Rose Gold dan White Gold, Intip Kecantikan Lekukan Perhiasan Berlian Tennis

Kamis, 22 Juni 2023 | 15:39:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Ada Rose Gold Dan White Gold, Intip Kecantikan Lekukan Perhiasan Berlian Tennis

Koleksi Perhiasan Berlian Tennis. (Instagram/thepalace_id)

The Palace Jeweler - Seiring berkembangnya zaman dan teknologi, perhiasan berlian wanita saat ini semakin memiliki banyak model dan jenis.

Hadirnya berbagai ragam exclusive diamond jewellery juga menjadi salah satu upaya menunjang penampilan, dan menjadi investasi penampilan.

Salah satu new jewellery collection yang hadir dengan model unik dan elegan adalah perhiasan berlian wanita dari THE PALACE Jeweler yakni koleksi Perhiasan Berlian Tennis.

Dengan mengusung desain bentuk lekukan Perhiasan Berlian Tennis dapat memberikan kesan yang manis dan cantik.

Hadir dalam dua warna rose gold dan white gold, berikut adalah pilihan perhiasan berlian wanita dalam koleksi Perhiasan Berlian Tennis untuk melengkapi koleksi perhiasanmu.

Dalam koleksi Perhiasan Berlian Tennis, THE PALACE Jeweler menghadirkan cincin berlian terbaru yang terdiri dari tujuh model exclusive diamond ring.

Ladies Ring Perhiasan Berlian Tennis. (Spesial)

 

Ketujuh exclusive diamond ring ini memiliki bentuk yang sangat unik. Salah satunya adalah cincin berlian terbaru dengan desain menyerupai bentuk hati dan dipenuhi dengan barisan berlian yang menambah kesan manis pada exclusive diamond ring ini.

Ladies Ring Perhiasan Berlian Tennis. (Spesial)

Selain itu, cincin berlian terbaru lainnya hadir dengan bentuk menyerupai mahkota dengan dua baris berlian, exclusive diamond ring dari #THEPALACEJeweler ini cocok kamu gunakan dalam setiap kesempatan.

Gelang Berlian Tennis dari THE PALACE Jeweler. (Special)

Tak hanya menghadirkan exclusive diamond ring, Perhiasan Berlian Tennis juga menghadirkan koleksi perhiasan berlian wanita lainnya yaitu bangle.

Dalam koleksi Perhiasan Berlian Tennis, #THEPALACEJeweler menghadirkan tiga jenis gelang yang memiliki desain simple, yang memberikan kesan manis saat digunakan.

Gelang Berlian Tennis dari THE PALACE Jeweler. (Special)

Selain bangle, ada pula new jewellery collection, chain bracelet yang memiliki desain sangat girly dengan dihias sebaris butiran berlian yang akan memberikan kesan anggun dan cantik.

Necklace Perhiasan Berlian Tennis. (Instagram/thepalace_id)

 

Terakhir, exclusive diamond jewellery yang hadir di dalam koleksi Perhiasan Berlian Tennis dari THE PALACE Jeweler adalah necklace.

Sama dengan new jewellery collection lainnya, koleksi necklace dalam Perhiasan Berlian Tennis ini memiliki desain yang sangat simple, namun tetap memberikan kesan yang manis, anggun, dan cantik saat digunakan.

Selain Perhiasan Berlian Tennis, THE PALACE Jeweler juga menghadirkan MOELA dan Geometric Earrings dari lini Frank Gold.

Seri Trimoela koleksi MOELA THE PALACE Jeweler. (Spesial)

 

Koleksi MOELA memiliki lima jenis perhiasan berlian wanita yang masing-masing dari jenisnya memiliki desain yang unik dan ‘Therjamin’ bisa bikin kamu percaya diri saat mengenakan untuk kegiatan harian.

Hoop Earrings Geometric Earrings dari THE PALACE Jeweler. (Spesial)

Sedangkan Geometric Earrings adalah hoop earrings 18k gold dengan desain Italia yang edgy dan esensial dengan sentuhan modern dan hadir dengan modifikasi enam bentuk geometric yang diantaranya adalah lingkaran, jajar genjang, segitiga, persegi, lonjong, dan segi lima.

Segera temukan semua koleksi perhiasan berlian wanita pilihanmu dari THE PALACE Jeweler secara langsung di seluruh gerai THE PALACE Jeweler.

Melalui tagline 3T #Therlengkap, #Therjangkau, dan #Therjamin, THE PALACE Jeweler menyediakan ragam koleksi perhiasan terlengkap yang dapat dilihat melalui website resmi THE PALACE Jeweler, Instagram @thepalace_id, dan juga TikTok THE PALACE Jeweler. [brandtorial]