Ada Tumor di Dada, Nikita Mirzani Jalani Operasi

Sabtu, 29 April 2023 | 19:18:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Ada Tumor Di Dada, Nikita Mirzani Jalani Operasi

Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Ladiestory.id - Artis sensasional, Nikita Mirzani diketahui baru saja menjalankan operasi pengangkatan tumor di bagian dadanya pada Jumat (28/4/2023). Hal ini diketahui dari unggahan di laman media sosial Instagramnya.

Nikita Mirzani membagikan video dokumentasinya sesaat sebelum hingga sesudah menjalankan operasi di rumah sakit.

“I’m a Fighter, it’s in my Blood. No one can take it from Me !”  tulis Nikita Mirzani dalam keterangan unggahannya, Sabtu (29/4/2023).

Video tersebut bermula saat kekasih Antonio Dedola tersebut berada di dalam mobil dalam perjalanannya menuju rumah sakit.

Unggahan Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

 

“Hai hari ini aku ada operasi, ada pengangkatan di dekat payudara aku, dibilangnya tumor dan ada kelenjarnya,” kata Nikita Mirzani dalam video yang diunggahnya.

“Mudah-mudahan operasinya berjalannya dengan lancar,” sambung Nikita Mirzani.

Dalam perjalanannya menuju ke rumah sakit, Nikita Mirzani diketahui mengenakan daster peninggalan mendiang sang Ibu. Menurutnya, dengan menggunakan daster peninggalan ibunya, ia lebih merasa terlindungi dan dipeluk oleh sang Ibu.

“Dan kalau bertanya kenapa sih Nikita kalau operasi sukanya pake daster dari mamaku yang sudah meninggal? Karena aku merasa dilindungi dan merasa dipeluk saat aku sedang tertidur lelap,” jelas Nikita Mirzani.

Setibanya di rumah sakit, Nikita Mirzani pun melakukan beberapa pengecekan dan persiapan menuju tindakan operasinya. Diketahui, usai menjalani operasi pengangkatan tumor tersebut, Nikita Mirzani sempat mengalami pendarahan.

“Nyai lekas sembuh ya anggap sebagai penggugur dosa ❤️,” tulis @hys*****. 

“Lahir sendiri, sukses sendiri, kakaka aku support kaka ❤️❤️ yang penting sehat terus yah kaka🔥🔥🔥, jangan hiraukan benalu sampah 🙌❤️❤️❤️🔥🔥,” ungkap @sta*****. 

“Semangat KA niki strong women ❤️sehat selalu dan selalu di lindungi oleh orang2 baik😍😍,” tutur @sha*****.