Adakan Jewelry Exhibition Pertama, Ini Deretan Produk dan Promo dari Mizora Jewelry

Selasa, 30 Mei 2023 | 11:17:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Adakan Jewelry Exhibition Pertama, Ini Deretan Produk Dan Promo Dari Mizora Jewelry

Booth Mizora Jewelry. (Spesial)

Ladiestory.id - Mizora Jewelry, salah satu brand perhiasan berlian lokal terbaru di Indonesia, tengah mengadakan jewelry exhibition untuk pertama kalinya di Mall of Indonesia, Jakarta Utara.

Sebagai brand perhiasan berlian lokal terbaru, Mizora Jewelry menonjolkan salah satu koleksinya, yaitu Aleva Collections.

“Produk kita cukup komplit, yang utama yang kita promosikan itu adalah Aleva,” ucap Yohan Limans selaku Store Manager Mizora Jewelry, saat ditemui tim Ladiestory.id di Mall Of Indonesia, Jakarta Utara, Senin (29/5/2023).

Yohan Limans, Store Manager Mizora Jewelry. (Ladiestory.id / Aziez Maulana)

 

Aleva Collections merupakan produk unggulan dari Mizora Jewelry karena memiliki keunikan dan gaya berbeda dari perhiasan berlian lainnya. Desain dari Aleva Collections sendiri juga sangat eksklusif karena dibuat dengan menggunakan cushion enlargement.

Dengan menggunakan cushion enlargement, berlian pada Aleva Collection akan terlihat seperti mengadopsi teknik cushion cut. Salah satu contohnya bisa dilihat pada Sakura Ring yang merupakan salah satu fashion item dalam Aleva Collections.

Cincin berlian satu ini adalah perhiasan berlian yang dibuat dengan menggunakan cushion enlargement.

Sakura Ring Mizora Jewelry. (Spesial)

Dengan begitu, berlian dengan bentuk round yang ada pada Sakura Ring ini bisa seolah terlihat seperti mengadopsi cushion cut diamond dan tentu ukuran berlian akan terlihat menjadi lebih besar.

Tidak hanya Aleva Collections, dalam exhibition pertamanya ini, Mizora juga menghadirkan berbagai koleksi lainnya, di antaranya adalah The Promises yang menghadirkan berbagai macam bentuk wedding ring yang cantik, Minerva Collections yang merupakan perhiasan dengan natural color stone, hingga perhiasan labgrown dengan nama koleksi Nature’s Twin Stone.

Koleksi Nature’s Twin Stone juga menggunakan natural stone sama dengan Minerva Collections, hanya saja terdapat perbedaan dalam proses pembuatannya.

“Kalo untuk yang labgrown kita ada juga itu koleksinya kita sebut Nature’s Twin Stone. Color stone juga ada emerald, ruby, dan blue sapphire,” jelas Yohan.

“Nah ini hanya proses pembuatannya itu melalui lab, bukan yang natural tapi untuk ingredients dari batunya itu sama persis dengan yang natural jadi bisa dibilang asli,” imbuhnya.

Tidak hanya untuk wanita, Mizora Jewelry juga menghadirkan perhiasan berlian khusus untuk pria yaitu adalah Evander Collections.

Selain empat koleksi yang disebutkan di atas, Mizora Jewelry juga tentunya menghadirkan koleksi-koleksi lainnya seperti Maximus Collection (Round Enlargement), Electa Collection (Religious & Heart), Verena Collection & Elora (Oval Enlargement), Liora Collection (High End Product).

Tidak hanya produk yang lengkap dan sangat unik, dalam exhibition jewelry Mizora juga menghadirkan berbagai game dengan hadiah yang luar biasa dan berbagai promo yang pastinya bikin kantong nggak kering.

Ada lucky spin untuk pengunjung yang berhadiah voucher dan souvenir. Nggak cuma itu, untuk konsumen yang belanja dengan nominal minimal Rp15 juta akan berkesempatan untuk bermain rocket ball dengan hadiah utama logam mulia dan tiket liburan ke Jepang selama 7 hari 6 malam dari Mizora Jewelry.

Booth Mizora Jewelry. (Spesial)

 

Selain itu Mizora Jewelry juga menghadirkan promo menarik untuk konsumen yang membeli produk Mizora dengan menggunakan kartu kredit Bank Mandiri. Nantinya konsumen akan mendapatkan promo 0% untuk cicilan 12 bulan.

Exhibition Mizora Jewelry. (Spesial)

 

Yuk pilih produk pilihanmu dari brand perhiasan berlian lokal terbaru, Mizora.

Untuk melihat seluruh koleksi lengkap, menikmati promo, dan menangkan hadiah utama, kamu bisa langsung mengunjungi pameran perdana dari Mizora Jewelry yang berlangsung di Main Atrium, Mall Of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara, mulai 29 Mei 2023 hingga 11 Juni 2023 mendatang. [brandtorial]