Adakan Tur 2022, Epik High Gelar Konser di Jakarta pada Juli 2022

Sabtu, 14 Mei 2022 | 20:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Adakan Tur 2022, Epik High Gelar Konser Di Jakarta Pada Juli 2022

Epik High. (Instagram.com/realtukutz)

Ladiestory.id - Trio hip hop asal Korea Selatan, Epik High bersiap menggelar konser di kota-kota besar Asia Pasifik selama Juli 2022. Diketahui, konser bertajuk "Epik High is Here Asia Pasifik Tour 2022" akan diselenggarakan pada 16 Juli 2022 di Kasablanka Hall, Jakarta.

Tur Asia Pasifik ini akan dilakukan lima pemberhentian di Asia Tenggara dan Australia. Epik High akan berangkat ke Singapura, Melbourne, Sydney, Bangkok, dan Jakarta untuk menggelar konser.

Kabar bahagia ini dibagikan oleh akun Twitter @blobyblo. Akun tersebut mengatakan bahwa tiket konser Epik High akan diinformasikan segera.

“The wait is over! EPIK HIGH ASIA PACIFIC TOUR 2022, spanning stops in Singapore, Melbourne, Sydney, Bangkok, Jakarta and more! Look out for ticketing details coming soon,” tulis @blobyblo.

Epik High Gelar Konser di Jakarta. (Twitter.com/blobyblo)

Sebelum melakukan acara musik di Jakarta, Epik High terlebih dahulu menjadwalkan konser ke Marina Bay Sands, Singapura pada 9 Juli 2022 dan Forum Theatre, Melbourne 11 Juli 2022.

Tak hanya itu, Tablo, Mithra Jin, dan DJ Tukutz juga akan hadir di Enmore Theatre, Sydney pada 12 Juli 2022 dan Chaengwattana Hall, Bangkok di Juli 2022.

Diketahui, Epik High baru saja menyelesaikan tur yang terjual habis di Amerika Utara, termasuk di Coachella. Mereka juga berada di rangkaian konser empat malam di Blue Square Seoul.

Epik High sempat merilis album ke 10 yang bertajuk "Epik High Is Here, Part 2". Album dua bagian ini menampilkan kolaborasi dengan sejumlah artis, seperti CL, Zico, Younha, Heize, Lee Hi, Giriboy, Wonstein, hingga pH-1.

Jadwal Tur Asia Pasifik Epik High 2022:

9 Juli – Singapura, Marina Bay Sands

11 Juli – Melbourne, Australia, The Forum

12 Juli – Sydney, Australia, Enmore Theater

14 Juli – Bangkok, Thailand, Chaengwattana Hall

16 Juli – Jakarta, Indonesia, The Kasablanka Hall