Adam Levine Akui Khilaf, Namun Bantah Isu Selingkuh dari Behati Prinsloo

Rabu, 21 September 2022 | 14:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Adam Levine Akui Khilaf, Namun Bantah Isu Selingkuh Dari Behati Prinsloo

Pernyataan Adam Levine Soal Kasus Perselingkuhannya. (Instagram.com/adamlevine)

Ladiestory.id - Vokalis band Maroon 5, Adam Levine beberapa waktu belakangan tengah menjadi pusat perhatian dan pembicaraan publik. Di tengah kondisi sang istri, Behati Prinsloo yang tengah mengandung, beredar kabar jika dirinya telah berselingkuh dengan seorang selebgram bernama Sumner Stroh.

Menanggapi isu miring tersebut, pelantun lagu “Sugar” itu pun akhirnya buka suara, setelah seharian bungkam dengan tuduhan yang beredar. Lewat sebuah unggahan di Instastorynya, Adam secara tidak langsung membenarkan jika dirinya memang mengirim DM pada sang selebgram, ia menyebut jika perbuatannya telah berada di luar batas dan mengaku khilaf. 

Meski begitu, melalui pernyataan tersebut sang penyanyi tetap membantah jika perlakuannya disebut sebagai perselingkuhan. Adam bahkan mengungkap bahwa tak ada yang lebih berharga dari keluarganya.

Pernyataan Adam Levine Soal Kasus Perselingkuhannya. (Instagram.com/adamlevine)

“Aku keliru karena berbicara dengan orang selain istriku dengan gaya yang genit. Aku tidak berselingkuh, tapi aku sudah melewati batas dalam periode di hidupku yang kusesali.” ujar Adam dalam unggahan Instastorynya pada Rabu (21/9/2022) waktu setempat.

“Hanya istri dan keluargaku yang kupedulikan di dunia ini,” sambungnya.

Menyesali perbuatan yang salah, lewat tulisan tersebut ia pun berjanji untuk tak lagi mengulangi kesalahannya dan akan berusaha menjadi pribadi yang lebih baik.

“Bahwa menjadi senaif dan sebodoh ini dengan mempertaruhkan satu-satunya hal yang sungguh penting bagi saya, adalah kesalahan terbesar yang pernah saya buat,” ungkap Adam menyesal.

“Saya tidak akan pernah melakukannya lagi. Saya bertanggung jawab penuh. Kami akan melewatinya. Dan kami akan melewatinya bersama." tutupnya.

Seperti diketahui, isu perselingkuhan Adam Levine sebelumnya diungkap oleh sosok yang mengaku sebagai selingkuhan sang artis lewat sebuah video di TikTok. Diketahui, ia kerap bertukar pesan di Instagram dengan tujuan menggoda Sumner. Suami dari Behati Prinsloo tersebut bahkan mengatakan, ingin menamai calon buah hati ketiganya dengan nama sang selebgram.

s