Diselingkuhi oleh Suami, Hanum Mega: Aku Menjadikan Ibuku Sebagai Role Model

Minggu, 2 Juli 2023 | 00:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Diselingkuhi Oleh Suami, Hanum Mega: Aku Menjadikan Ibuku Sebagai Role Model

Hanum Mega. (Instagram/real.hanummegaa)

Ladiestory.id - Nama selebgram Hanum Mega belakangan ini tengah menjadi sorotan netizen usai dirinya membongkar perselingkuhan yang dilakukan oleh sang suami, Achmad Herlambang, dengan seorang perempuan yang ternyata adalah adik kelasnya semasa duduk di bangku sekolah.

Baru-baru ini, Hanum Mega menuliskan curahan hatinya dan mengunggahnya ke laman media sosial Instagramnya. Melalui unggahan Instagram Story-nya, Hanum Mega menceritakan soal perjalanan hidupnya selama 22 tahun ini yang sudah memiliki seorang anak dan akan segera melahirkan anak kedua.

Instagram Story Hanum Mega. (Instagram/real.hanummegaa)

 

“Namaku Hanum, aku anak ke 3 dari 4 bersaudara. Umurku sekarang 22 tahun dan sudah mempunyai malaikan kecil sebagai tujuan hidup aku yaitu Hakim & di tahun ini aku akan segera melahirkan seorang bidadari cantik yang sangat aku nantikan,” tulis Hanum Mega dalam Instagram Story-nya, Jumat (30/6/2023).

Perempuan 22 tahun itu juga membagikan kisahnya yang dibesarkan di keluarga broken home. Sejak kecil, Hanum Mega telah menyaksikan sang Ibu yang selalu berjuang demi membesarkan anak-anaknya.

“Aku terlahir dari anak broken home, hidupku selalu diselimuti dengan kesedihan,” kata Hanum Mega.

“Dari kecil aku menyaksikan betapa hebatnya ibuku yang selalu berjuang demi anak-anaknya dengan berbagai cara,” sambungnya.

Lebih lanjut, Hanum Mega menyebut bahwa ia menjadikan sosok sang ibu sebagai role model di dalam hidupnya.

“Sosok ibu aku itu ibaratnya seperti wonder woman pelindung untuk anak-anaknya, maka dari itu aku menjadikan ibuku sebagai role model,” tutur Hanum Mega.

“Walaupun kita kodratnya adalah perempuan, tapi aku yakin dengan semangat dan percaya diri, kita bisa mencapai mimpi-mimpi yang kita mau,” ucapnya.

Instagram Story Hanum Mega. (Instagram/real.hanummegaa)

 

Dalam Instagram Story-nya yang lain, Hanum Mega juga membagikan momen sang Ibu yang hingga kini masih menemaninya bekerja hingga ketiduran.

“Nemenin anaknya sampai ketiduran. Ini yang harus aku perjuangkan,” pungkasnya.