Adanya Perbedaan Usia, Angga Yunanda Sebut Shenina Cinnamon Wanita Sempurna

Kamis, 2 November 2023 | 19:26:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Adanya Perbedaan Usia, Angga Yunanda Sebut Shenina Cinnamon Wanita Sempurna

Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon. (Instagram/shenacinnamon)

Ladiestory.id - Pasangan Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon baru-baru ini gadir sebagai bintangg tamu dalam konten milik Boy William.

Tidak hanya berdua, dalam konten tersebut juga hadir pasangan Inul Daratista dan Adam Suseno yang ikutt meramaikan suasana.

Dalam perbincangannya mereka membahas terkait permasalahan hiudp dan kisah percintaan mereka, khususnya Angga dan Shenina yang sudah menjalin hubungan asmara selama tiga tahun lamanya.

Pada kesempatan itu, Shenina Cinnamon pun menceritakan keluh kesahnya yang selalu mendapatkan komentar nyinyir saat Ia mengunggah momen kebersamaannya dengan Angga Yunanda.

Bukan tanpa alasan, pasangan Shenina Cinnamon dan Angga Yunanda memang diketahui memiliki perbedaan umur dengan Shenina yang berumur satu tahun lebih tua dibanding Angga Yunanda.

Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon. (Instagram/shenacinnamon)

Boy William puun menanyakan soal perbedaan usia mereka yang memiliki perbedaan. Kendati begitu, keluarga Angga maupun Shenina sama sekali tak mempermasalahkan hal tersebut. Justru menurut Angga netizen lah yang lebih sering heboh dan menggunjing soal perbedaan usia mereka.

"Nggak ada masalah sama sekali (soal perbedaan usia). Cuma yang mempermasalahkan kayaknya lebih ke netizen sih," kata Angga dalam konten Boy William.

"Pokoknya aku sering banget dapat komentar kayak 'Ih kayak tante sama ponakan', gitu-gitu kak. Serius. Dan itu kayak hampir di setiap foto yang ada aku sama Angga di dalamnya gitu," timpal Shenina.

Mengetahui hubungan Angga dan Shenina telah berjalan selama tiga tahun lamanya, Boy William pun kembali menanyakan alasan pria kelahiran tahun 2000 itu memilih Shenina.

Why her?” tanya Boy.

“Dia sempurna kak. Kalu kakak mengenal dia lebihh dalam, menurut aku dia adalah sosok yang tidak ada lah di wanita-wanita yang lain,” jawab Angga Yunanda.

Mendengar jawaban Angga Yunanda yang memuji dirinya, Shenina Cinnamon pun hanya bisa tersenyum tersipu malu.

Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon. (Instagram/shenacinnamon)

Cuplikan video konten Boy William itu puun diunggah ulang oleh akun Instagram @rumpi_gosip, dan sontak saja langsung memantik beragam reaksi netizen.

"Angga , bryan. Semua diborong kalian 😩 ganteng, soleh, sosweet huugh," komentar netizen.

"Paket komplit, ganteng setia," sambung netizen.

"Kalau lagi jatuh cinta puja dan puji dilontarkan..1thn 2thn bahkan 3thn after merried ketika tuntutan anak ,keluarga dll datang..kendorlah cintamu," timpal netizen.

"Kalau kamu ingn mengenal pasangn lebih dalam nikahi dia baru kamu tau sglanya," tutup netizen.