Adiezty Fersa Ungkap Momen Tak Terlupakan Saat Lahirkan Anak Pertama

Kamis, 1 September 2022 | 18:30:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Adiezty Fersa Ungkap Momen Tak Terlupakan Saat Lahirkan Anak Pertama

Keluarga kecil Gilang Dirga dan Adiezty Fersa. (Instagram.com/adieztyfersa)

Ladiestory.id - Gilang Dirga dan sang istri, Adiezty Fersa sedang menikmati momen bahagia. Lantaran, pasangan suami istri yang telah menjalani pernikahan selama 6 tahun ini belum lama ini dikaruniai buah hati berjenis kelamin laki-laki, tepatnya pada 1 Juni 2022.

Adiezty Fersa dan Gilang Dirga. (Instagram.com/gilangdirga)

Baik Gilang mau pun Adiezty, membagikan kisahnya menjadi orang tua baru. Sebagai ayah, Gilang tentunya sangat bahagia dengan peran barunya itu. Ia mengaku harus banyak belajar hal-hal baru dalam hal mengurus anak pertamanya, yang diberi nama Gin Dirga

“Happy, pasti happy dan ternyata menemukan hal-hal baru juga bahwa kita ternyata ya yang tadinya merasa bahwa kita ngerti nih teorinya tapi pas praktiknya ternyata beda banget, jadi kita belajar hal-hal baru juga,” seperti dikutip dari beberapa media pada Kamis (1/9/2022). 

Menurut penuturan Gilang, buah hatinya yang berjenis kelamin laki-laki itu merupakan cucu pertama dari dua keluarga. Ia bersyukur mendapat dukungan dari para keluarga, bahkan mereka kerap mampir ke kediamannya untuk sekedar melihat Gin

"Itu kan di rumah ada suster terus juga Alhamdulillahnya karena rumah kita rumah orang tua kita dua-duanya dekat dari rumah, jadi kadang tuh adik-adik kita suka ke rumah juga suka mampir,” ujar pria berusia 33 tahun itu. 

Sang istri, Adiezty Fersa mengungkapkan momen tak terlupakan saat proses persalinan, yakni saat mendengar suara tangisan buah hatinya. Ia mengatakan jika belum menyiapkan mental untuk mendengar tangisan Gin namun sang anak rupanya sudah lahir ke dunia.

Adiezty Fersa dan Gin Dirga. (Instagram.com/adieztyfersa)

"Jadi kayak kebetulan kan dokternya tuh suka bercanda, jadi ketika dia lagi ngecek anestesi itu dia tuh seolah-olah anestesinya belum jalan tapi tiba-tiba udah dibuka ya perut aku ternyata ya. Jadi tiba-tiba aku belum menyiapkan mental untuk mendengar suara tangisan, mikirnya masih dalam proses pembedahan jatuhnya udah ada suara nangis gitu," jelas Adiezty.

"Jadi kayak yang hah? itu suara anak kita tuh, gitu," sambungnya. 

Mereka juga membagikan kisah kompaknya sebagai orang tua baru dalam merawat anak. 

Keluarga kecil Gilang Dirga dan Adiezty Fersa. (Instagram.com/gilangdirga)

"Gak ada jadwal tertentu sih ya, maksudnya kayak kita berdua kayak, oh bilang kurang tidur ya udah berarti aku yang hari ini yang malam ini lebih lama jagainnya gitu, atau kayak misalnya dia ngerasa oh Adiez sudah harus butuh tidur nih ya udah gantian,” ujar Adiez.

Wah, kompak banget ya orang tua baru ini. Semoga diberikan kesehatan selalu ya!