Adik Amber Heard Marah Lihat Johnny Deep di "MTV VMA 2022"

Rabu, 31 Agustus 2022 | 10:30:00

Adik Amber Heard Marah Lihat Johnny Deep Di "Mtv Vma 2022"

Johnny Depp dan Amber Heard. (foxstoryindia.com)

Ladiestory.id - Konflik antara Amber Heard dan Johnny Depp menyita perhatian dunia beberapa bulan lalu. Meskipun sidang mereka sudah berakhir, persilisihan antara keduanya belum juga usai. Kemarin, adik Amber Heard mengecam dan memaki MTV lantaran mengundang Johnny Depp ke acara "Video Music Awards 2022". 

Whitney Heard menyalahkan pihak acara tersebut yang membuat keputusan Johnny Depp kembali tampil di depan publik. Pada saat itu, Johnny Deep muncul di "MTV VMA 2022" dengan berpakaian seperti astronot. Ia tampil sebagai sosok astronaut yang dijuluki sebagai 'Moon Person'.

Story Adik Amber Heard (tmz.com)

"@MTV Kamu menjijikkan dan kelihatan putus asa!" tulis Whitney Heard di Instagram Story, dikutip dari TMZ (29/8/2022).

"Saya benar-benar berharap tidak ada satu pun yang membuat keputusan tersebut memiliki anak perempuan," tulisnya. 

Whitney juga menambahkan tagar #DVMAs dan #IStandWithAmberHeard dalam unggahan tersebut. DV adalah singkatan dari kekerasan dalam rumah tangga. Adik Amber Heard itu diketahui selalu mendukung kakaknya selama persidangan. Dia juga bangga melihat Amber bersaksi di depan hakim. 

Johnny Depp MTV VMAs 2022 (Instagram.com/johnnydepp)

Johnny Depp menjadi bintang tamu di MTV VMA 2022 dua bulan setelah sidangnya dengan Amber Heard. Persidangan pencemaran nama baik yang diajukan Johnny Deep kepada mantan istrinya Amber Heard disiarkan langsung dari Fairfax, Virginia.

Johnny memenangkan persidangan tersebut pada 1 Juni 2022, setelah ia menggugat Amber sebesar 50 Juta dolar AS atau setara Rp742,71 Miliar. Persidangan diadakan karena Amber menulis di The Washington Post pada 2018 tentang pengalamannya dengan kekerasan dalam rumah tangga.

Tidak ada nama yang disebutkan dalam tulisan. Namun, banyak orang berspekulasi artikel itu tentang pernikahannya dengan Johnny. Hal ini membuat Johnny kehilangan pekerjaan aktingnya.