Ayu Ting Ting Sambut Keponakan Baru, Sang Adik Melahirkan Anak Pertama

Minggu, 27 November 2022 | 11:35:00

Ayu Ting Ting Sambut Keponakan Baru, Sang Adik Melahirkan Anak Pertama

Adik Ayu Ting Ting Melahirkan. (Instagram.com/ayutingting92)

Ladiestory.id - Pedangdut Ayu Ting Ting menyambut kehadiran keponakan barunya. Adiknya yang bernama Assyifa Nuraini melahirkan anak pertama di RSU Bunda Margonda, Depok, pada Jumat (25/11/2022) malam pukul 19.31 WIB.

Diberi nama Razeta Sumehra Fachrizal, bayi perempuan itu lahir melalui operasi caesar. Assyifa Nuraini dan suaminya, Nanda Fachrizal, mengucap syukur atas kelahiran buah hati mereka. Adik Ayu Ting Ting ini pun berterima kasih kepada beberapa pihak yang telah membantu proses persalinan.

"Alhamdullilah telah lahir Putri pertama kami @nandafachrizaal yang bernama Razeta Sumehra Fachrizal pada hari Jumat 25 November 2022 pukul 19:31 WIB," tulis Syifa.

Adik Ayu Ting Ting Melahirkan. (Instagram.com/ayutingting92)

"Alhamdullilah wasyukurillah semua proses persalinan berjalan dengan lancar, sangat bersyukur dan bahagia melihat anak pertama kami diberikan kesehatan, kesempurnaan, dan baik-baik saja . Semoga Razeta Sumehra Fachrizal bisa menjadi anak yang sholeha amin ya Allah," lanjutnya.

Bersamaan dengan pengumuman itu, Syifa juga menunjukkan foto putrinya yang tengah diselimuti kain. Terlihat pula momen pertama dirinya mencium sang buah hati seraya meneteskan air mata haru.

Kebahagiaan ini turut dirasakan oleh Ayu Ting Ting. Dalam foto yang dibagikan, pelantun "Alamat Palsu" itu tengah menggendong keponakannya. Ayu terlihat tersenyum ketika berpose bersama anggota keluarga barunya ini. 

Adik Ayu Ting Ting Melahirkan. (Instagram.com/ayutingting92)

"Sayangnya bunda nambah lg nih, welcome to the world nak, alhamdulillah ya allah selamat adek tteh syg @syifaasyifaaa @nandafachrizaal selalu jadi org tua terbaik pokoknya amin luv u happy for u de," tulis Ayu Ting Ting di kolom keterangan. 

Beberapa rekan selebritas Ayu ikut menyampaikan ucapan selamat atas kelahiran anak pertama Syifa dan Nanda. 

"Wahhh selamattt yaaa aunti @ayutingting92 punya ponakan dari @syifaasyifaaa dan @nandafachrizaal," kata Ruben Onsu.

"Waaah. Selamat yu. Ponakan baru. Selamat buat @syifaasyifaaa dan @nandafachrizaal," tulis Wendi Cagur.

"Yeyyy Congratulations buat Syifa sm Nanda.....Iqis ada temennya yaaa,"  kata Iis Dahlia.