Aditya Zoni Mangkir di Sidang Perdana Perceraian, Yasmine Ow: Itu Hak Dia

Kamis, 13 Juni 2024 | 11:55:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Aditya Zoni Mangkir Di Sidang Perdana Perceraian, Yasmine Ow: Itu Hak Dia

Aditya Zoni dan Jasmine Ow Kedatangan Anak Pertama. (Instagram.com/real_aditya1)

Ladiestory.id - Sidang perdana perceraian Aditya Zoni dan Yasmine Ow telah digelar pada Selasa (11/6/2024) di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Diketahui, Aditya Zoni mangkir dari persidangan tersebut.

Meski begitu, Yasmine Ow mengatakan bahwa dirinya tidak terkejut sama sekali dengan absennya Aditya Zoni. Berdasarkan pengakuannya, Aditya Zoni sudah mengetahui ada sidang perceraian yang digelar pada hari itu karena telah menerima surat panggilan dari pengadilan.

“Saya nggak kaget sih, no comment lah soal itu. Itu kan pilihan dia mau datang atau enggak,” ujar Yasmine Ow, melansir berbagai sumber, Selasa (11/6/2024). 

Usai menjalani sidang perdana perceraiannya, perempuan asal Malaysia itu tetap kukuh dengan keputusannya ingin bercerai dari sang suami. Ia mengaku bahwa yang pertama kali memutuskan ingin berpisah adalah Aditya Zoni. Yasmine Ow mengungkapkan bahwa Aditya Zoni telah lama menjatuhkan talak terhadap dirinya.

“Untuk balik lagi enggak ya, karena saya memang sudah ditalak lama juga,” ujar Yasmine Ow.

“Perpisahan ini juga atas keinginan dia (Aditya Zoni) ya,” lanjut Yamine Ow.

Yasmine Ow Hadiri Sidang Perdana Perceraiannya dengan Aditya Zoni. (Special)

 

Persidangan keduanya pun dijadwalkan untuk digelar kembali pada 25 Juni 2024 mendatang, karena Aditya Zoni absen dalam sidang tersebut. Kuasa hukum Yasmine Ow, Machi Achmad mengungkapkan seharusnya pihak Aditya Zoni sudah menerima gugatan cerai baru yang diajukan oleh Yasmine Ow pada akhir Mei lalu.

“Tadi agendanya secara formal juga sudah diperiksa kelengkapan kuasa hukum dan juga telah diperiksa gugatan. Ya mungkini sidang selanjutnya ini akan digelar tanggal 25 Juni, panggilan sidang kedua,” ungkap Machi Achmad.

Sebagai informasi, sebelumnya Yasmine Ow telah menggugat cerai ulang Aditya Zoni di Pengadilan Agama Cibinong karena Aditya Zoni telah pindah domisili. Gugatan cerai ulang itu sudah terdaftar pada 29 Mei 2024 lalu.