Adu Tinju Lawan 3 Orang Sekaligus, Vicky Prasetyo Akan Hadapi Doddy Sudrajat

Kamis, 20 Oktober 2022 | 10:00:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Adu Tinju Lawan 3 Orang Sekaligus, Vicky Prasetyo Akan Hadapi Doddy Sudrajat

Vicky Prasetyo. (Special)

Ladiestory.id - Belum lama ini, Vicky Prasetyo diketahui akan kembali melakukan pertandingan di atas ring tinju. Pada pertandingan kali ini, Vicky akan beradu tinju dengan tiga orang sekaligus pada gelaran Ring Merah special episode pertama “Gladiator Boxing Show”, yang disponsori oleh Prestige Promotions.  

Pada gelaran "Gladiator Boxing Show", Vicky akan melawan tiga orang yang di antaranya Doddy Sudrajat, Razman Arif Nasution, dan Lord Rangga.

Di sisi lain, pertandingan ini juga akan menunjukkan adu tinju antara Pesulap Merah vs Habib Jindan. Lalu, ada pula Denise Chariesta yang akan bertanding dengan seorang perempuan yang sampai saat ini belum diketahui siapa orangnya.

Rudi Salim. (Special)

“Ring merah acara ini berbeda dengan acara boxing lainnya. Episode perdana kali ini menampilkan tiga aksi tinju dengan tga parta. Keunikan tinju ini ada dua kubu, merah dan biru,” ujar pendiri Prestige Promotion, Rudy Salim ketika ditemui di Pluit, Jakarta Utara pada Rabu (19/10/2022). 

Vicky pun tampak tak keberatan ketika mengetahui dirinya akan bertanding dengan ketiga orang sekaligus. Vicky justru merasa tertantang dengan hal yang belum pernah dilakukannya ini. Hal ini pun ia unggah di akun Instagram pribadinya.

Vicky Prasetyo. (Instagram.com/vickyprasetyo777)

"Gladiator akan mencetak sejarah boxing dengan 3 lawan 1 ...para Gladiator rapatkan barisan mohon doanya untuk menyikat habiez ketiga orang ini @dodysoedrajat @lordranggaofficial @razmannasution," tulis Vicky.

Bahkan sebelumnya, ia juga sempat memberi pernyataannya kepada awak media mengenai pertandingan tinju yang akan dilaksanakannya. Ia menyebut, bahwa seakan menjadi orang pertama yang melawan tiga orang sekaligus. Ia merasa tertantang karena hal tersebut belum pernah ada di dunia ring tinju.  

Vicky Prasetyo. (Special)

“Ini sepertinya pertama di dunia. Saya mau mencoba sesuatu yang belum pernah ada,” ujar Vicky.

Di waktu yang sama, Doddy Sudrajat mengatakan jika Vicky memang pernah menantangnya untuk berduel. Hal ini menjadi kesempatan untuk Doddy dalam membuktikan kemampuannya. Ia pun mulai berlatih dan tidak takut melawan Vicky.

Doddy Sudrajat. (Special)

“Saya gak ada masalah dengan gladiator (Vicky) tapi di media sosial pernah nantangin saya untuk tinju. Saat itu saya diam, ini saatnya sekarang, Vicky jual saya beli,” kaya Doddy Sudrajat. 

“Kalau Vicky nantangin ya saya terima. Sejak iitu sudah mulai diprogram tinju, saya sudah mulai latihan,” pungkas Doddy Sudrajat.