aespa Jadi Brand Ambassador Chopard, Pancarkan Aura Glamor dengan Perhiasan Mewah

Sabtu, 3 September 2022 | 19:00:00

Aespa Jadi Brand Ambassador Chopard, Pancarkan Aura Glamor Dengan Perhiasan Mewah

aespa X Chopard. (Special)

Ladiestory.id - Girlband asuhan SM Entertainment, aespa, belum lama ini ditunjuk sebagai brand ambassador Chopard, merek jam tangan dan perhiasan mewah asal Swiss. Hal ini diumumkan langsung oleh Chopard melalui situs resminya pada Jumat (2/9/2022).

Girl group beranggotakan empat orang tersebut dipilih sebagai duta global merek Chopard untuk pertama kalinya. Menandai kerja sama ini, rangkaian foto kolaborasi antara espa dan Choapard juga telah dirilis.

aespa X Chopard. (Special)

“Jelas bahwa bakat yang melimpah dan joie de vivre (kenikmatan hidup) yang dipancarkan oleh Karina, Winter, Giselle, dan Ningning sangat cocok untuk koleksi Chopard,” kata Co-president dan Direktur Artistik Chopard Caroline Scheufele, dikutip dari Soompi, Sabtu (3/9/2022).

Sebagai langkah pertama dari kolaborasi mereka dengan Chopard, aespa akan menjadi wajah baru dari koleksi Happy Hearts dan Happy Diamonds. Para anggota mempersembahkan semangat “Joie de Vivre (Kegembiraan Hidup)” Chopard dalam gaya mereka sendiri. Mereka menampilkan emosi dan kehidupan wanita berjiwa bebas.

aespa X Chopard. (Special)

Karina memamerkan jam tangan dan perhiasan Chopard dalam balutan pakaian kulit berwarna hitam. Perhiasan termasuk liontin, sepasang anting-anting, dan cincin yang terbuat dari mutiara, menambah gaya Karina yang chic dan stylish.

Winter tampil lebih cerah dengan mengenakan gaun bernuansa biru dan silver. Ia mengenakan jam tangan tali kulit bewarna hitam dan perhiasan Happy Heart Wings yang lucu. Kalung yang berkilau tampak memancarkan cahaya dan membuat Winter semakin menonjol.

aespa X Chopard. (Special)

Sementara, Giselle melengkapi gaya glamornya dengan mengenakan outfit bernuansa pink. Dia menyempurnakan tampilan dengan mengenakan Happy Sports Watch di pergelangan tangannya.

Terkahir, ada Ning Ning yang menjadi sorotan karena penampilan mewahnya. Dia memancarkan aura glamor dan elegan saat mengenakan jam tangan seri Happy Sports The First Watch.