Afgan Pamer Kedekatan dengan Jessi

Selasa, 30 Agustus 2022 | 12:45:00

Afgan Pamer Kedekatan Dengan Jessi

Afgan dan Jessi (Instagram.com/@afgan__)

Ladiestory.id - Afgan memamerkan potret mesranya dengan penyanyi asal Korea Selatan, Jessi. Melalui akun Instagramnya, Afgan mengunggah rangkaian foto yang menampilkan momen keakrabannya dengan Jessi.

Afgan dan Jessi (Instagram.com/@afgan__)

 

"Seneng banget akhirnya bisa ketemu kamu, @jessicah_o!" tulis Afgan dikutip dari unggahan di Instagram pribadinya, Senin (29/8/2022).

"Aku menyukai pertunjukan tadi malam. Tidak sabar melihatmu segera kembali ke sini," tambah penyanyi itu.

Afgan tampak tersenyum saat bahunya dirangkul oleh Jessi. Unggahan Afgan kemudian mendapat tanggapan dari pelantun "Zoom" itu. Ia memuji kebaikan dan keramahan Afgan.

"Kamu sangat luar biasa ❤️ aku akan melihat kamu lain kali ketika aku ke sini (Indonesia) lebih lama! Terima kasih telah begitu baik dan ramah," komentar Jessi.

Afgan dan Jessi (Instagram.com/@afgan__)

 

Pertemuan antara Afgan dengan Jessi terjadi saat keduanya sama-sama mengisi konser musik KV Vest 2022 yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat pada Minggu (28/8/2022). 

Jessi membawakan lagu "Zoom" yang tengah viral di media sosial. Rapper itu juga mengajak delapan penonton beruntung untuk menari bersamanya di panggung konser.

Sementara Afgan membawakan lagu "Lost at Sea" bersama dengan penyanyi Korea B.I. Ini adalah pertama kalinya mereka membawakan lagu “Lost at Sea” secara langsung bersama-sama.

"Selamat datang kembali di Jtown brother @shxxbi131!! Ini pertama kalinya kami membawakan lagu kami “Lost at Sea” bersama-sama, sungguh luar biasa!! Rindu @bipolarsunshine," tulisnya kepada B.I.

Konser KV Fest bakal digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta dan dipromotori oleh KULTVIZION. Konser ini menggaet Afgan, B.I, Jessi, Ramengvrl, dan Secret Number sebagai bintang tamu.