Afgan Ulang Tahun, Dapat Kejutan di Panggung Java Jazz Festival 2022

Minggu, 29 Mei 2022 | 13:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Afgan Ulang Tahun, Dapat Kejutan Di Panggung Java Jazz Festival 2022

Afgan. (Instagram.com/afgan__)

Ladiestory.id - Afgan diketahui tampil di hari kedua Java Jazz Festival 2022 yang dilaksanakan Sabtu (29/5/2022). Disana, para penonton yang memenuhi Hall D2 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat juga tampak memberikan kejutan ulang tahun kepada pria berusia 33 tahun ini. 

Lebih lanjut, Afgan kemudian terlihat terkejut ketika para penonton tiba-tiba menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuknya. 

"Terima kasih. Ada yang ulang tahun juga enggak hari ini? Ada yang gemini di sini? Selamat ulang tahun buat yang sudah berulang tahun dan yang mau ulang tahun saya ucapkan selamat ulang tahun paling pertama buat kalian ya," ujar Afgan.

"Semoga tahun ini menjadi tahun yang baik buat kita dan semuanya baik-baik, harapan kita semua terwujud, yang belum dapat jodoh cepat dapat jodoh," ujarnya yang lalu menyanyikan sepenggal lagu "Jodoh Pasti Bertemu".

Selain kejutan yang diberikan penonton, kehadiran Vanesha Prescilla yang merupakan model musik video "So Wrong but So Right" juga berhasil membuat Afgan terkejut. Vanesha datang dengan membawa kue untuk Afgan dan kemudian mereka berpelukan.  

"Untuk pertama kalinya di karier gue memberanikan diri untuk bikin album semuanya isinya R&B dan Bahasa Inggris. Gue saat itu ya sudah terserah kalau orang enggak suka yang penting guenya yang suka dan ternyata kayaknya pada suka ya," ujar Afgan.

Dapat kembali tampil di festival musik yang dihadiri ribuan penonton setelah dua tahun pandemi juga membuat Afgan merasa bahagia.

"Sudah lama banget, dua tahun enggak manggung seperti ini. Ini festival pertama yang saya datengin sejak pandemi jadi terima kasih untuk kalian yang ada di sini," ungkap Afgan.

"Rasanya terharu dan senang banget lihat kalian semua yang ada di sini," tambahnya.

s