Beli Vila, Agensi Bantah Rumor Hyun Bin dan Son Ye Jin Akan Menikah

Selasa, 30 November 2021 | 00:01:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Beli Vila, Agensi Bantah Rumor Hyun Bin Dan Son Ye Jin Akan Menikah

Foto: Voi

Ladiestory.id - Son Ye Jin dan Hyun Bin telah dirumorkan akan segera menikah pada bulan Desember 2021. Pemeran utama drama Korea Crash Landing On You ini dikabarkan sedang mempersiapkan pernikahannya. Rumor ini pertama kali datang dari salah satu media Korea.

Hubungan Hyun Bin dan Son Ye Jin

Foto: soompi

Sebelum menjalin hubungan, Hyun Bin dan Son Ye Jin sempat berada dalam satu proyek pada 2011 melalui drama Korea berjudul Secret Garden.

Dilansir Meaww, di drama itu Hyun Bin merupakan pemeran utama dan Son Ye Jin sempat muncul sebagai kameo di episode terakhir. Namun, keduanya tidak berada di tempat yang sama dan tidak bertemu secara pribadi saat itu.

Tiga tahun kemudian pada 2014, mereka bertemu di acara Buchoen International Fantastic Film Festival. Hyun Bin dan Son Ye Jin duduk bersebelahan dan sama-sama memenangkan Producer’s Choice Awards.

Lalu di 2017, keduanya menjalani proyek bersama melalui film The Negotiation. Film ini telah diproduksi sejak Juni 2017 dan tayang pada 18 September 2018.

Meski mereka muncul bukan sebagai pasangan, chemistry antara keduanya memukau penonton. Hyun Bin juga sempat mengungkap ia menerima tawaran film tersebut karena Son Ye Jin berperan di dalamnya.

Sejak The Negotiation, penggemar berharap keduanya dapat dipersatukan kembali dalam proyek yang bisa memperlihatkan lebih banyak momen bersama. Setelah film ini, rumor kencan mulai beredar, Hyun Bin dan Son Ye Jin ketahuan tengah menghabiskan waktu bersama.

Pada Januari 2019 juga muncul sebuah unggahan di media sosial yang mengatakan keduanya terlihat bersama di Los Angeles dan makan dengan orang tua Son Ye Jin. Namun, saat itu rumor pacaran dibantah. Kedua agensi mengatakan artisnya hanya kebetulan berada di tempat yang sama, serta hanya teman baik.

Dipertemukan Kembali di Crash Landing On You

Foto: soompi

Kemudian pada 2019, Hyun Bin dan Son Ye Jin dikonfirmasi bekerja di proyek yang sama yaitu drama Korea, Crash Landing On You. 

Mereka kembali memperlihatkan chemistry sebagai pasangan kekasih di drama ini. Pasangan ini meraih penghargaan di Baeksang Art Awards 2020 sebagai Most Popular Actor and Actress.

Desas-desus kencan keduanya kembali muncul. Namun, dibantah kembali oleh kedua agensi.

Hingga akhirnya pada 1 Januari 2021, Dispatch merilis sebuah foto yang mengungkap bahwa Hyun Bin dan Son Ye Jin tengah berkencan. Salah satu media Korea Selatan juga mengungkapkan keduanya telah pacaran selama delapan bulan.

Agensi Membenarkan Hubungan Hyun Bin dan Son Ye Jin

Kedua agensi mereka, Vast Entertainment dan MS Team Entertainment akhirnya mengkonfirmasi hubungan Hyun Bin dan Son Ye Jin. Mereka mengatakan pasangan aktor ini memutuskan untuk pacaran setelah mengembangkan perasaan satu sama lain.

Son Ye Jin mengonfirmasi sendiri berita itu dengan mengunggah sebuah unggahan di akun Instagram. Ia mengaku agak malu memberi tahu penggemarnya tentang hubungan pribadinya.

Foto: soompi

Siapkan Pernikahan, Dikabarkan Hyun Bin Membeli Vila

Bahkan rumor yang beredar mengatakan jika Hyun Bin sampai mengosongkan jadwal syutingnya sampai akhir tahun. Bukan hanya itu saja, Hyun Bin juga kedapatan telah menjual vilanya di Seoul.

Hyun Bin membeli sebuah Penthouse di Guri, Gyeonggi, yang dipercaya akan dijadikan tempat tinggal utama setelah keduanya menikah. Namun, pada kenyataannya Hyun Bin dan Son Ye Jin masih disibukkan dengan jadwal proyek mereka masing-masing.

Seperti yang diketahui jika Son Ye Jin masih melakukan proses syuting untuk drama terbarunya yakni 39. Drama ini diketahui akan rilis perdana pada tahun 2022. Sedangkan Hyun Bin diketahui baru saja mengambil proyek terbarunya.

Agensi Bantah Hyun Bin Membeli Vila

Agensi Hyun Bin, VAST Entertainment, membantah rumor yang beredar itu. “Spekulasi bahwa Hyun Bin membeli rumah untuk tinggal bersama Son Ye Jin tidaklah benar,” kata VAST Entertainment, seperti dikutip dari OBS News Korea

Apapun yang terjadi, kita tetap harus mendoakan hubungan antara Hyun Bin dan Son Ye Jin bisa berakhir di pelaminan.