Agensi Bantah Rumor Kencan Hyunjin LOONA dan Komposer Berusia 44 Tahun

Kamis, 14 Juli 2022 | 21:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Agensi Bantah Rumor Kencan Hyunjin Loona Dan Komposer Berusia 44 Tahun

Hyunjin LOONA dan A-FLOW. (Spesial)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu, nama Hyunjin dari girlband LOONA santer diisukan memiliki hubungan asmara dengan seorang komposer yang memiliki usia terpaut 21 tahun. Menurut kabar yang berhembus, sosok komposer tersebut adalah A-FLOW yang diketahui memang berusia 44 tahun.

Membantah isu tersebut, agensinya, BlockBerry Creative pun akhirnya merilis sebuah pernyataan tegas. Dengan sangat tegas, agensi menyebut jika rumor tersebut sangatlah tidak berdasar, pihaknya bahkan akan segera mengambil tindakan demi melindungi artisnya dari rumor palsu tersebut.

"Segala sesuatu yang berhubungan dengan Hyunjin tidak berdasar," kata pihak agensi.

"Kami akan mengambil tindakan tegas terhadap rumor jahat." tegas BlockBerry Creative.

Hyunjin LOONA. (Soompi)

Seperti diketahui, sebelumnya isu kedekatan Hyunjin LOONA dan A-FLOW pertama kali diketahui tersebar setelah akun Instagram sang idol diretas oleh seseorang yang tidak bertanggung jawab.

Dalam akunnya, sang peretas mengaku mengetahui jika sang idol mengunggah video kucing dengan menandai akun Instagram yang diduga merupakan kepunyaan dari A-FLOW.

Tak hanya itu, akun yang diduga milik sang komposer pun lantas memberi komentar mesra pada unggahan Hyunjin. Lewat sebuah tangkapan layar, dugaan kedekatan keduanya pun akhirnya tersebar dan menuai banyak respon dari warganet.

Sejumlah warganet menyoroti perbedaan usia antara keduanya yang terpaut sangat jauh. Diketahui Hyunjin LOONA merupakan seorang idol kelahiran 2000, sedangkan A-FLOW kini telah memasuki usia kepala empat.