Tampil Bersama Seulgi Red Velvet, SM Entertainment Dituduh Bersihkan Imej Yunho TVXQ

Rabu, 12 Oktober 2022 | 22:02:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Tampil Bersama Seulgi Red Velvet, Sm Entertainment Dituduh Bersihkan Imej Yunho Tvxq

Seulgi Buat Konten Bersama Yunho TVXQ. (Spesial)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu, Kang Seulgi alias Seulgi Red Velvet resmi melakukan debut solonya. Ia merilis mini album pertama bertajuk “28 Reasons” pada 4 Oktober lalu.

Dalam rangka mempromosikan karyanya, Seulgi pun terlihat membuat sejumlah video tarian bersama beberapa artis yang tergabung di agensi yang sama, yaitu SM Entertainment. Namun, penampilan Seulgi bersama Yunho TVXQ dalam salah satu video tariannya justru menuai kritikan dari warganet. 

Seulgi Buat Konten Bersama Yunho TVXQ. (Spesial)

Menurut sejumlah warganet, momen tersebut sengaja dibuat oleh SM Entertainment untuk membersihkan nama Yunho. Terlebih, Irene Red Velvet juga hadir dalam video dan menari bersama.

Seulgi Buat Konten Bersama Yunho TVXQ. (Spesial)

Seperti diketahui, nama Yunho TVXQ hingga saat ini masih masuk dalam daftar hitam artis Korea Selatan. Hal ini lantaran ia sempat melanggar aturan karantina pada 2021 lalu.

Kala itu, ia terciduk berada di sebuah tempat hiburan dewasa saat pandemi. Selain sempat ditangkap oleh pihak keamanan, namanya pun kini dianggap kotor oleh sebagian besar warga Korea.

Video menari Seulgi tersebut ramai menuai kritikan yang ditujukan kepada Yunho TVXQ dan SM Entertainment. Sejumlah penggemar pun meminta warganet agar tak membawa Seulgi dalam masalah ini.

Sementara itu, Seulgi Red Velvet juga berkolaborasi dengan artis lainnya untuk mempromosikan lagunya. Adapun deretan artis tersebut antara lain Xiumin EXO, Wendy Red Velvet hingga Sunmi.