Agensi Bantah Rumor Kencan Kim Donghyun AB6IX, Knets: Siapa yang Akan Percaya?

Rabu, 8 Juni 2022 | 10:30:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Agensi Bantah Rumor Kencan Kim Donghyun Ab6Ix, Knets: Siapa Yang Akan Percaya?

Donghyun AB6IX. (Special)

Ladiestory.id - Sebuah video yang memperlihatkan Kim Donghyun dengan seorang perempuan yang diduga adalah kekasihnya baru-baru ini tersebar di internet. Akun Twitter dengan username @lily_is_mine mengaku menjadi saksi kejadian tersebut. Akun tersebut juga yang menyebabkan tersebarnya rumor bahwa Kim Donghyun memiliki kekasih.

"Aku melihat Kim Donghyun AB6IX dan kekasihnya kemarin di Apgujeong," tulisnya.

Kim Donghyun AB6IX diduga berkencan (Twitter.com/lily_is_mine)

Akun tersebut juga menulis kronologi bagaimana dia menjadi saksi kejadian tersebut. Dia menyimpulkan bahwa pria yang ia lihat dan ia rekam tadi adalah Donghyun AB6IX karena kaus yang dikenakannya.

Video tersebut menunjukkan seorang pria dengan kaus hitam yang sama dengan yang dipakai oleh Kim Donghyun dalam acara fanmeeting pada hari itu juga (Minggu, 5/6/2022). Dalam video itu, nampak tangan Kim Donghyun tengah memeluk pinggang sang perempuan di pinggir jalan.

Agensi AB6IX, Brand New Music, tidak tinggal diam. Brand New Music memberikan klarifikasinya kepada media pada Selasa (7/6/2022).

"Perempuan dalam foto itu adalah salah satu teman dari kampung halaman Kim Dong Hyun. Kim Dong Hyun bertemu dengan teman-teman kampung halamannya setelah jamuan makan malam bersama. Dia ada di foto ketika dia akan pulang setelah berkumpul bersama mereka. Kim Dong Hyun pulang naik taksi setelah mengantar teman-temannya pergi," jelas Brand New Music.

Klarifikasi tersebut mendapat reaksi yang beragam dari warganet Korea atau Knets di situs Pann. Mereka tampak tidak puas dengan klarifikasi yang diberikan. Namun, banyak dari Knets juga yang terlihat skeptis dengan klarifikasi tersebut.

"Sepertinya akan lebih baik jika mereka tidak memberikan konfirmasi akan hal ini"

"Jadi mereka ingin naik taksi dan dia mengangkat tangannya seperti itu! Sungguh ironi. Sial, mereka bisa saja tidak memberi asupan untuk para troll, terlihat jelas bahwa agensi tidak melakukan pekerjaan mereka dengan baik"

"Hahahahaha... Siapa yang akan percaya?"

"Jika kamu ingin naik taksi tapi kamu malah merangkul pinggang temanmu apakah taksinya akan lebih cepat datang?"

s