Agensi YG Entertainment Bantah Rumor BLACKPINK Akan Comeback Juni 2022

Kamis, 28 April 2022 | 14:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Agensi Yg Entertainment Bantah Rumor Blackpink Akan Comeback Juni 2022

BLACKPINK. (Instagram.com/blackpinkofficial)

Ladiestory.id - BLACKPINK dikabarkan sedang mempersiapkan comeback mereka pada Juni 2022 dengan merilis album baru. Hal ini dikarenakan beberapa member BLACKPINK memberikan isyarat bahwa grupnya akan segera comeback.

Pihak YG Entertainment yang menaungi BLACKPINK membuka suara terkait rumor yang beredar. Mereka membantah kabar yang mengatakan bahwa BLACKPINK akan comeback pada Juni 2022.

“Mengenai kabar comeback pada Juni 2022, banyak yang berspekulasi seperti itu. Tapi sampai saat ini masih belum ada keputusan apa pun,” ujar YG Entertainment.

Meski demikian, pihak YG Entertainment membenarkan jika BLACKPINK sedang mempersiapkan comeback.

“Namun, benar bahwa kami tengah mempersiapkan comeback,” lanjutnya.

Kabar comeback ini sangat disambut positif oleh para BLINK (penggemar BLACKPINK). Hal ini dikarenakan Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa terakhir comeback sebagai grup pada Oktober 2020 melalui "THE ALBUM".

Saat ini, para member BLACKPINK lebih disibukkan dengan aktivitas solo mereka masing-masing, mulai debut hingga membintangi drama Korea. Sebelumnya, tiga member telah resmi debut solo, yang dimulai oleh Jennie dengan merilis single "Solo".

Selanjutnya, Rose juga merilis debut solo melalui "On The Ground". Disusul oleh Lisa yang mencuri perhatian dengan lagu "LALISA" dan "Money."

Sementara itu, Jisoo telah disibukkan dengan akting perdananya pada akhir 2021 bersama Jung Hae In di drama "Snowdrop". Drama Korea yang ditayangkan di Disney+ Hotstar ini meraih rating yang cukup tinggi di episode final.

Usai proyek solo masing-masing, para member BLACKPINK kembali disibukkan dengan aktivitas sebagai brand ambassador di sejumlah merek fashion. Bahkan, mereka ke Paris hingga Amerika Serikat untuk menghadiri acara-acara merek fashion yang diwakili.

s