Rilis Oktober, Agnez Mo Beri Bocoran Patung Lilinnya di Madame Tussauds

Kamis, 15 September 2022 | 21:04:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Rilis Oktober, Agnez Mo Beri Bocoran Patung Lilinnya Di Madame Tussauds

Agnez Mo. (Special)

Ladiestory.id - Akun Instagram Madame Tussauds Singapura mengumumkan bahwa patung lilin Agnez Mo akan dirilis pada 5 Oktober 2022. Jelang perilisan patung lilin dirinya, Agnez Mo pun ini membagikan bocoran terkait proses pembuatannya lewat unggahan video singkat di Instagram.

"Akhirnya aku bisa berbagi sedikit bocoran ini ketika kami melakukan seluruh proses pembuatan patung lilinku. Ini akan segera ada di Madame Tussauds! @mtssingapore. Siapa yang akan berada di sana ketika kami mengungkapkannya?" tulis Agnez Mo, dikutip Kamis (15/9/2022).

Dalam video tersebut, Agnez Mo tampak sedang melakukan sesi pemotretan. Pelantun “Coke Bottle” tersebut tampil dengan rambut terurai tapi bagian depan tampak diikat.

Agnez Mo. (nstagram.com/agnezmo)

"Juga berterima kasih pada @prabalgurung @troublewithprabal untuk mendandani aku dan patung lilin ku. Ini semua yang kami wakili! Warna, dinamis, menyenangkan, non conformity REPRESENTASI! Aku mencintaimu! Tidak sabar untuk melihat kalian!," lanjut Agnez Mo.

Sementara itu, Prabal Gurung sendiri merupakan perancang busana kenamaan asal Amerika Serikat. Karyanya kerap dikenakan oleh figur publik kenamaan, seperti Michelle Obama, Oprah Winfrey, Sarah Jessica Parker, dan Zoe Saldana. 

Unggahan Agnez Mo dan Madame Tussauds Singapura pun mendapat sambutan hangat dari para penggemar. Apalagi, kabar pembuatan patung lilin Agnez Mo yang akan dipajang di museum Madam Tussauds Singapura sudah berembus sejak 2019 lalu.

“Gak sabar pengen liat nanti patung My queen,” tulis @jonathan_hadih.

“Semoga patung agnez rambutnya panjang dan pake baju prabal gurung yg kayak waktu ketemu @oliviamunn,” tutur @poem696969.

“Bangga banget! Punya artist dari indonesia yg prestasinya juara! Kariernya ,smart n beauty @agnezmo we loved you!!!” kata @lancangmakeupartist.

s