1. Entertainment
  2. Agnez Mo Menaungi hingga 12 Ribu Talenta di Industri Hiburan Tanah Air
Entertainment

Agnez Mo Menaungi hingga 12 Ribu Talenta di Industri Hiburan Tanah Air

Agnez Mo Menaungi hingga 12 Ribu Talenta di Industri Hiburan Tanah Air

Agnez Mo. (Special)

Ladiestory.id - Penyanyi tanah air yang juga telah go international, Agnez Mo diketahui merupakan seorang pendiri dari Eventori. Melalui Eventori, ia dan beberapa rekannya ini membantu masyarakat Indonesia agar memperoleh peluang terbaik. Hal tersebut tidak hanya diperuntukkan untuk talenta di kota besar, namun juga talenta di kota kecil. 

Pelantun lagu "Matahariku" ini bersyukur karena sudah 3 tahun Eventori tengah berdiri dan beroperasi. Ia mengucapkan rasa terima kasihnya kepada orang-orang yang sudah mau mendukungnya hingga sekarang. 

Agnez Mo. (Special)

"Tadi malam, sebagai salah satu pendiri Eventori, saya berterima kasih kepada semua undangan, dan semua pemain kunci bisnis Entertainment di Indonesia yang telah datang dan merayakan ulang tahun ke-3 @eventori.id," ungkap Agnez Mo pada unggahan di akun Instagramnya.

Saat ini, mereka juga diketahui telah membuat sebuah platform yang akan menjembatani para talenta tersebut untuk hadir bagi mereka yang membutuhkan. 

"Kami juga membantu penyelenggara acara menemukan talenta yang mereka butuhkan (penyanyi, influencer, penghibur, penari) dengan menyediakan lebih dari 12 ribu talenta yang ditandatangani kepada kami (termasuk influencer) untuk dipilih (ya, itu dua belas ribu talenta)," ujarnya.

Pada sektor hiburan, perjuangan Eventori selama tiga tahun telah memberikan hasil beberapa unit bisnis dengan cakupan yang luas dan kian merata. Terdapat beberapa sinergi bisnis unit hiburan yang berdiri di bawah naungan Eventori Universe seperti Eventori Super App, Eventori View, Eventori Activation, Eventori talent, Benang Merah Creative Agency, dan Senovarti Entertainment Hub.

Dalam perayaan anniversary, Eventori juga meresmikan kolaborasi bersama Tiketbox. Dengan dirilisnya beragam sinergi kolaborasi di bawah naungan Eventori, momen anniversary "Eventori Universe: Anyone, Anywhere, Anytime Entertainment" diharapkan dapat membuat gebrakan baru dalam dunia industri hiburan nasional yang merata dan berkelanjutan. 

Selain itu, Eventori juga akan terus menjadi pionir dalam mengawasi transformasi entertainment Indonesia di era digital dalam rangka mewujudkan tata kelola ekosistem entertainment yang sehat.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel