Agnez Mo Pamer Kedekatan dengan Justin Timberlake, Netizen: Bukan Kaleng-kaleng

Selasa, 27 September 2022 | 16:30:00

Agnez Mo Pamer Kedekatan Dengan Justin Timberlake, Netizen: Bukan Kaleng-Kaleng

Agnez Mo. (Special)

Ladiestory.id - Agnez Mo (Agnes Monica) memiliki circle pertemanan yang bukan kaleng-kaleng. Ia tergolong penyanyi yang mudah bergaul dengan bintang dunia. Kali ini, Agnez Mo menunjukkan kedekatannya dengan Justin Timberlake.

Melalui video singkat di Instagram-nya, Agnez Mo memperlihatkan momen kebersamaannya dengan musisi ternama dunia itu. Keduanya tampak berada di sebuah studio musik, yang membuat netizen berpikir bahwa mereka akan melakukan kolaborasi. Dalam unggahannya, Agez juga memuji album baru Justin Timberlake.

Agnez Mo dan Justin Timberlake (Instagram.com/agnezmo)

"Kenapa kita seperti ini? Kita terlalu banyak bermain-main," tulis Agnez Mo di Instagram pada Selasa (27/9/2022).

"Tapi yang mau aku katakan adalah musik di ruangan studio ini sangat bagus..(oh dan album baru JT adalah benar-benar bagus)," ungkapnya.

Dalam klip berdurasi kurang dari semenit itu, Agnez berpose duck face di depan kamera. Kemudian, Justin yang berdiri di sebelahnya bertanya apakah momen itu direkam dalam video.

"Apakah ini video?" tanya Justin Timberlake dalam bahasa Inggris.

"Yap, ini video," jawab Agnez seraya tertawa. 

Kedua musisi itu lalu tertawa terbahak-bahak bersama dalam beberapa detik. Justin pun tak lama pergi dan Agnez masih menertawakan tingkah mereka berdua. 

Posting-an Agnez ramai dikomentari netizen dan rekan sesama artis. Banyak dari mereka memuji circle pertemanan Agnez yang tak main-main. Tak sedikit  juga netizen yang menduga keduanya akan memiliki projek kolaborasi.

"OMG," kata Rangga Moela.

"Giiiiiiirrrlllllllll" komentar Audy Item.

"Bukan kaleng2 emang artis gue," kata akun @zilmizola.

"Circlenya bukan maen nyai satu ini," timpal @rifkiasyhari.

"Berharap dia buat karya yg bom bagus lagu yg simpel dan mudah di nyanyikan. Gak sabar pengen liat @agnezmo tampil di panggung dunia secara mendunia yg liat dari seluruh dunia," ungkap akun @teuku_eza89.