Mudah Dinikmati, Ahmad Dhani Luncurkan Aplikasi Karaoke yang Dapat Diakses Melalui Ponsel

Senin, 27 Juni 2022 | 12:30:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Mudah Dinikmati, Ahmad Dhani Luncurkan Aplikasi Karaoke Yang Dapat Diakses Melalui Ponsel

Ahmad Dhani. (Instagram.com/officialjameelianz)

Ladiestory.id - Pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani, meluncurkan aplikasi karaoke dengan menampilkan lagu-lagu dari grup legendaris tersebut. Menariknya, lagu Dewa 19 itu bisa dinyanyikan kapan saja karena bisa diakses melalui ponsel.

"Alhamdulillah Dewa 19 berhasil mengeluarkan aplikasi karaoke yang sudah bisa diunduh di HP," ujar Ahmad Dhani yang dilansir dari kanal YouTube Video Legend, pada Senin (27/6/2022).

Aplikasi Karaoke Dewa 19. (Special)

Pengaturan musiknya sama dengan Dewa 19 bawakan saat manggung. Hal ini memungkinkan pengguna merasakan sensasi menyanyi layaknya diiringi oleh Dewa 19.

"Mixing dan mastering musiknya sama seperti yang Dewa 19 bawakan. Jadi, seperti benar-benar Dewa 19 sedang nyanyi," tambah Ahmad Dhani.

Aplikasi Dewa 19 Karaoke menyediakan 300 lagu eksklusif dari label Republik Cinta Management. Tidak hanya itu, untuk mewujudkan ambisi barunya ini, Ahmad Dhani juga bekerja sama dengan label lain dengan memasukan lebih dari 140 ribu lagu yang bisa dipilih.

Aplikasi Karaoke Dewa 19. (Special)

Jika kurang puas berkaraoke di ponsel, penggemar juga bisa mengunduh aplikasi ini di televisi dengan spesifikasi yang mendukung. Dengan biaya Rp5 Ribu, penggemar bisa mempunyai ruang karaoke sendiri di rumah dengan sistem audio yang memadai.

Gebrakan Ahmad Dhani ini pun disambut antusias oleh Baladewa, sebutan untuk penggemar Dewa 19. Hal ini karena dianggap berbeda dengan yang lain.

“Gebrak terus pakde industri musik Indonesia.. semoga makin berkembang dan musisi di seluruh Indonesia makin giat berkarya,” komentar Ahmad Al Ghazali

“Ini adalah awal kebangkitan Musisi Indonesia dihargai hasil karya nya dgn Sistem Transparansi. Pakde sangat Visioner banget rek!,” komentar Rangga Aditya.

“Ahmad Dhani itu: Salah satu manusia yang mempunyai tingkat ke-Geniusan melampaui batas. Termasuk dibidang Musik. Kapanpun, Dimanapun, Di Channel siapapun, Selagi ada Ahmad Dhani gua selalu nonton!,” komentar Naim Mercury.

“Baaaaanggggaaaa  nyaa sayaa menjadi  keluarga BALADEWA selain Lagu2  / karya2 seni / barang2 seni yg masterpiece   , mas Dhani  banyak me legacy kan  ilmu ilmu bisnis yg tidak biasa alias MASTERPIECE  yg  bisa kita aplikasikan mungkin 5-10 tahun mendatang,” komentar ivan jomm.

Sebelumnya,  Ayah dari Al, El, dan Dul ini memiliki bisnis karaoke dengan nama Masterpiece. Saat ini, Ahmad Dhani berinovasi menjadikan karaoke mudah dinikmati.