Ajak 2NE1 Tampil di Coachella, CL Ungkap Alasannya

Selasa, 19 April 2022 | 18:30:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Ajak 2Ne1 Tampil Di Coachella, Cl Ungkap Alasannya

Penampilan 2NE1 di Coachella. (Instagram.com/chaelincl)

Ladiestory.id - Penyanyi Korea Selatan CL mengungkap alasan mengajak 2NE1 tampil di panggung Coachella 2022. Hal ini ia sampaikan melalui unggahan Instagram pada Senin (18/4/2022).

Dalam unggahan itu, CL mengaku hal pertama yang terpikirkan setelah mendapat undangan ke Coachella adalah mengajak ketiga anggota 2NE1, yakni Park Bom, Sandara Park, dan Minzy. Dirinya pun mengungkap ingin tampil kembali di atas panggung bersama personel 2NE1.

"Setelah saya diundang ke Coachella, saya benar-benar ingin mengundang para member juga karena saya ingin melihat kami bersatu kembali sebelum terlambat," tulis CL.

Unggahan CL eks 2NE1. (Instagram.com/chaelincl)

CL pun mengungkapkan rasa terima kasih atas respons positif yang diberikan para penggemar terhadap aksi panggung 2NE1. Ia pun berharap penampilan 2NE1 membangkitkan euforia penggemar seperti dulu.

"Saya ingin menyampaikan rasa terima kasih saya kepada semua orang yang telah mendukung dan mencintai 2NE1 selama 13 tahun terakhir melalui penampilan panggung ini," tuturnya.

"Untuk alasan itu, hari ini adalah hari yang paling penting dan berarti bagi saya. Saya harap Anda dapat menghidupkan kembali emosi masa lalu yang Anda rasakan melalui kami, berkat momen hari ini," ujarnya.

Seperti diketahui, penampilan 2NE1 di Coachella 2022 ramai menjadi perbincangan di media sosial. Banyak yang tak menyangka 2NE1 membawakan lagu hit “I Am The Best” dalam formasi lengkap.

2NE1 sendiri merupakan girl group besutan YG Entertainment yang dibubarkan pada 2016. Penampilan mereka dalam formasi lengkap terakhir kali terlihat di panggung penghargaan MAMA 2015.