Ajak Ayu Ting Ting Menikah, Billy Syahputra Ngaku Tak Sanggup Turuti Syaratnya

Senin, 16 Januari 2023 | 15:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Ajak Ayu Ting Ting Menikah, Billy Syahputra Ngaku Tak Sanggup Turuti Syaratnya

Billy Syahputra. (Special)

Ladiestory.id - Billy Syahputra baru-baru ini secara terang-terangan mengajak pedangdut Ayu Ting Ting untuk menjadi istrinya. Hal itu terjadi lantaran banyak netizen yang menjodoh-jodohkan dirinya dengan Ayu Ting Ting. Terlihat dari sebuah video dalam kanal YouTube Billy Syahputra yang diunggah pada Jumat (13/1/2023), Billy Syahputra bertemu dengan Ayu Ting Ting.

“Bu Ayu cantik deh, beneran enggak mau jadi pendamping gue? Banyak orang yang jodohin lu sama gue serius. Banyak orang bilang cocok,” kata Billy Syahputra, dikutip dari kanal YouTube Billy Syahputra, Senin (16/1/2023).

Billy Syahputra & Ayu Ting Ting. (youtube.com/BillySyahputra)

Ayu Ting Ting pun langsung menanggapi omongan dari adik mendiang Olga Syahputra tersebut. Ia memberikan syarat kepada Billy untuk memberinya nafkah sebesar Rp250 Juta per bulan apabila ingin menikahinya.

“Kalau Rp100 Juta per bulan sama Rp250 Juta per bulan gue turutin deh. 200-150 tiap bulan,” ujar Ayu Ting Ting.

Billy Syahputra pun merasa kaget dan keberatan dengan syarat yang diberikan ibu satu anak tersebut. Billy mengaku tidak sanggup dengan syarat yang diberikan oleh Ayu Ting Ting. Ia mengatakan bahwa ia hanya bisa memberikan nafkah sebesar Rp50 jJta.

“Kalau sebulan Rp50 Juta, gue masih sanggup. Kalau Rp100 Juta, demi Tuhan gue nggak sanggup. Gue masih punya orang tua dan adik,” ungkap Billy Syahputra.

“Rp50 Juta? Yah Bil, lu numpang hidup lagi sama gue,” tutur Ayu Ting Ting.

Sebagai informasi, Billy Syahputra diketahui belum memiliki kekasih lagi setelah putus dari mantan kekasinya, Amanda Manopo. Melansir berbagai sumber, hubungan Billy Syahputra dengan bintang sinetron “Ikatan Cinta” itu harus berakhir karena adanya keinginan untuk menikah yang bertepuk sebelah tangan.