Ajak Kolaborasi Raffi Ahmad, Miyabi Akan ke Indonesia Lagi Juni Mendatang

Selasa, 5 April 2022 | 17:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Ajak Kolaborasi Raffi Ahmad, Miyabi Akan Ke Indonesia Lagi Juni Mendatang

Raffi Ahmad (Special)

Ladiestory.id - Sekarang ini, Maria Ozawa yang dikenal sebagai mantan bintang film dewasa oleh orang-orang sedang bertandang ke Bali, Indonesia. Melalui unggahan di akun Instagramnya, sosok yang dikenal sebagai Miyabi menyampaikan informasi tersebut. 

Ia mem-posting potret dirinya yang sedang berpose dan berdiri di bagian depan sebuah mobil mewah. Pada foto yang diunggah oleh Miyabi, ia tampak ditemani oleh Evelin Nada Anjani (mantan istri dari Aming) dan juga beberapa orang lainnya.  

Touch down Bali. Selamat menunaikan ibadah Puasa orang indonesia,” ungkap Miyabi sebagai keterangan dalam unggahannya tersebut, Senin (4/4/2022).

Ternyata, selebriti Raffi Ahmad juga me-notice kedatangan Miyabi ke Indonesia. Dalam sebuah video, Miyabi terlihat menyapa Raffi. Lantas, video tersebut diunggah ke Instagram pribadinya oleh Raffi. 

Raffi Ahmad (Special)

"Woww Chillll together and Rock N Rolllll with @maria.ozawa0108 and My bro @djshacho_candyfoxx," papar akun @rafinagita1717

Pada video tersebut, Miyabi dan DJ Sacho terlihat memuji keindahan tempat yang mereka kunjungi. Lalu setelahnya, sosok Miyabi tersebut baru menyapa Raffi Ahmad. Miyabi juga mengatakan akan kembali lagi ke Indonesia pada Juni nanti. Tak tanggung-tanggung, Miyabi juga mengajak Raffi untuk berkolaborasi membuat konten YouTube bersama.

“Hallo Raffi. See you. Sampai jumpa di bulan Juni ketika saya kembali lagi. Dan ayo kolaborasi berasama,” ujar Miyabi. 

Setelah itu, Raffi mengunggah video yang memperlihatkan ia sedang melakukan panggilan video dengan Maria Ozawa pada Insta Storynya. 

“Hallo Miyabi, have fun ya,” ujar Raffi Ahmad.

Sontak video yang diunggah Raffi pada akun Instagramnya dipenuhi komentar dari para netizen. 

"Godaan di bulan Ramadhan nih ya a," tulis akun @abengershrs

"Aduhhhh jadi keinget astaghfirullah," tulis akun @idos16

Sebagian netizen lainnya juga ramai mengingatkan Raffi untuk menjaga hatinya.