Ultra Milk Ajak Pengunjung Temukan Rasa Diri Lewat Kegiatan Seru di TULUS TUR MANUSIA

Minggu, 5 Maret 2023 | 16:08:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Ultra Milk Ajak Pengunjung Temukan Rasa Diri Lewat Kegiatan Seru Di Tulus Tur Manusia

Mengenali diri lewat kartu tarot. (Special)

Ladiestory.id - Menikmati hidup sepenuhnya merupakan kunci untuk menjadi manusia utuh. Hal inilah yang digaungkan Ultra Milk, pelopor susu ultra-high temperature (UHT) di Indonesia, melalui dukungannya terhadap rangkaian konser TULUS TUR MANUSIA, yang berakhir di Jakarta pada 3 Maret 2023 ini.

Bertujuan mengajak pengunjung konser TULUS untuk mengenal diri seutuhnya, Ultra Milk mengadakan aktivasi bertema “Ruang Temu Rasa”.

Di dalam booth aktivasi ini, para TEMANTULUS dan Ultra People, konsumen setia Ultra Milk, dapat melakukan berbagai kegiatan seru dan interaktif, termasuk berpartisipasi menggambar Mural Wajah Manusia.  

“Sejalan dengan misi kami untuk menutrisi negeri dengan sepenuh hati, kami ingin mengajak masyarakat, khususnya Ultra People dan TEMANTULUS, untuk menikmati hidup mereka sepenuhnya.

Dan hal tersebut dapat terwujud jika mereka bisa menyayangi diri mereka dan menghargai setiap momen dalam hidup. Pesan ini pun sejalan dengan tema TULUS TUR MANUSIA yang memberikan kesempatan untuk mengenal diri para penikmatnya.

Harapan kami, melalui aktivasi “Ruang Temu Rasa” ini”, pengunjung dapat mengapresiasi diri dengan lebih baik,” ungkap Agung Budiman, Brand Manager Ultra Milk.  

Keseruan ruang temu rasa ultra milk. (Special)

Aktivasi “Ruang Temu Rasa” dari Ultra Milk ini menyuguhkan sejumlah kegiatan seru untuk membantu pengunjungnya lebih mengenal rasa dirinya, antara lain: 

Menunjukkan rasa diri lebih baik dengan menggambar - Para filsuf mengatakan bahwa seseorang dapat melihat dirinya dengan lebih utuh dengan menggambar diri mereka sendiri.

Menunjukan rasa diri lebih baik dengan menggambar. (Special)

Di dalam aktivasi “Ruang Temu Rasa”, pengunjung diajak untuk membuat ilustrasi diri mereka di dinding dalam bentuk Mural Wajah Manusia, sekaligus mengekspresikan rasa yang sedang dialami melalui gambar tersebut.

Hingga konser berakhir, telah terkumpul 1000 ilustrasi wajah manusia di mural ini, lho!

Mengenal diri lewat kartu Tarot - Dengan melihat diri dari berbagai perspektif waktu, orang yang sedang dibaca kartu Tarotnya diharapkan dapat bisa lebih memahami dirinya dan menyusun rencana ke depannya.

Kartu Tarot juga dipercaya bisa membantu mengidentifikasi kemampuan diri, sehingga orang yang sedang dibaca kartunya bisa mengambil keputusan hidup dengan lebih baik.  

Mengekspresikan diri dengan pesan positif melalui tato temporer - Seorang manusia kerap perlu diingatkan untuk tetap bisa menyayangi diri sendiri.

Mengekspresikan diri dengan pesan positif. (Sepcial)

 

Pengunjung aktivasi “Ruang Temu Rasa” bisa membuat ‘pengingat’ ini dengan mengekspresikannya melalui tato temporer yang berisi kata-kata inspiratif.

Mengabadikan rasa diri dengan foto polaroid - Perjalanan mengenal dan menyayangi diri sendiri patut diabadikan sebagai pengingat pribadi.

Mengabadikan diri lewat foto Polaroid. (Special)

Pengunjung aktivasi “Ruang Temu Rasa” ini pun dapat ‘menyimpan’ hasil dari proses mengenal diri ini dengan berfoto menggunakan kamera polaroid, yang bisa dibawa pulang dan disimpan di dompet masing-masing.

“Kami senang bisa menjadi bagian dari rangkaian TULUS TUR MANUSIA , khususnya konser yang dilaksanakan di Bandung, Yogyakarta, dan Jakarta sebagai konser penutup lewat ruang keseruan ini.

Sejalan dengan komitmen Ultra Milk untuk #MenutrisiNegeriSepenuhHati, kami berharap “Ruang Temu Rasa” ini dapat menjadi semangat bagi TEMANTULUS mengekspresikan dirinya sepenuh hati,” tutup Agung.

“Kami senang bisa menjadi bagian dari rangkaian TULUS TUR MANUSIA , khususnya konser yang dilaksanakan di Bandung, Yogyakarta, dan Jakarta sebagai konser penutup lewat ruang keseruan ini.

Sejalan dengan komitmen Ultra Milk untuk #MenutrisiNegeriSepenuhHati, kami berharap “Ruang Temu Rasa” ini dapat menjadi semangat bagi TEMANTULUS mengekspresikan dirinya sepenuh hati,” tutup Agung. 

Seluruh kegiatan seru di “Ruang Temu Rasa” oleh Ultra Milk di JIEXPO, Kemayoran Jakarta ini dapat dirasakan secara gratis oleh TEMANTULUS yang hadir dalam TULUS TUR MANUSIA hanya dengan mengikuti akun media sosial @mymilk_id di Instagram atau membeli produk minuman dan makanan yang disediakan oleh Ultra Milk di area konser.  

Selain kegiatan seru, Ultra Milk juga menghadirkan beragam makanan dan minuman yang dapat dinikmati TEMANTULUS dan Ultra People dengan berbagai tema rasa, seperti minuman Temu Rasa Strawberry untuk menu korean strawberry milk, Temu Rasa Matcha untuk minuman matcha latte dan Temu Rasa Taro untuk menu taro latte yang semua bahan utamanya dibuat dari susu Ultra Milk Full Cream, Ultra Milk Low Fat, dan Ultra Milk rasa Taro yang dicampur dengan bahan pelengkap lainnya.