Ajarkan Baby Ameena Tradisi Lebaran, Atta Halilintar Dapat Hujatan dari Netizen

Kamis, 5 Mei 2022 | 15:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Ajarkan Baby Ameena Tradisi Lebaran, Atta Halilintar Dapat Hujatan Dari Netizen

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (instagram.com/attahalilintar)

Ladiestory.id - Perayaan Idulfitri 2022 dalam keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terasa berbeda dari sebelumnya lantaran kehadiran seorang anak, Ameena Hanna Nur Atta. Dengan memiliki anak, mereka tampak antuasis menyambut lebaran tahun ini.

Melalui video yang diunggah kembali oleh Instagram @lambegosiip, Atta dan Aurel mengajarkan Ameena tradisi lebaran. Aurel mengatakan kepada sang anak bahwa saat Idulfitri memiliki kebiasaan untuk saling memaafkan.

“Ameena tadi Mama udah ajarin di kamar kalau Idulfitri, maaf-maaf sama semua, ya. Maaf Mama, maaf Papa," ucap Aurel Hermansyah.

Tak hanya itu, Atta Halilintar menyampaikan permintaan maaf kepada sang anak jika ada kesalahan dalam membesarkannya. Namun, ia melontarkan candaan ke Baby Ameena untuk memintanya berbicara.

“Maaf lahir batin ya, Nak. Kalau ada kesalahan Mama sama Papa, sengaja atau gak sengaja. Sekarang kamu minta maaf juga dong, Nak. Jangan diem aja," kata Atta Halilintar.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram.com/lambegosiip)

Mendengar hal tersebut, Aurel Hermansyah memuji dan mendoakan kebaikan kepada sang anak.

“Anak terbaik,” ujar Aurel Hermansyah.

Tak disangka, candaan Atta Halilintar untuk sang anak mendapatkan berbagai komentar dari para warganet. Tak sedikit netizen yang mengkritik Atta Halilintar

“Antara lebay sama d*ngo atau bl*on atau gimana sih? kan bayi segitu masa udah bisa bicara?” ungkap @deknas_neil.

“Ameena disuruh minta maaf😂,” tutur @raffialzidn.

“Adoiiii ngakak,” imbuh @rh_0219.

“Jangan diciumin tanggan'a😢nanti celamitan kalo kata nyokap gue,” jelas @nollayuniar.

Seperti yang telah diketahui, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar merayakan Idulfitri di Singapura bersama keluarga dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti. Tak hanya itu, adik Atta Halilintar, Thariq juga ikut merayakan Idulfitri bersama keluarga besar sang kakak.