Akad Nikah 3 Bulan Lalu, Resepsi Pernikahan Putri Tanjung Baru Saja Digelar

Minggu, 26 Juni 2022 | 11:30:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Akad Nikah 3 Bulan Lalu, Resepsi Pernikahan Putri Tanjung Baru Saja Digelar

Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo (Instagram.com/putri_tanjung)

Ladiestory.id - Resepsi pernikahan Putri Tanjung digelar pada Jumat (24/6/2022). Sebelumnya, untuk acara pertunangan, siraman, hingga akad nikah dilakukan bersama keluarga secara tertutup.

Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo (Instagram.com/putri_tanjung)

Namun, kali ini, sejumlah rekan selebriti terlihat menghadiri acara resepsi pernikahan Putri Tanjung. Mulai dari Prilly Latuconsina, Vidi Aldiano, Maudy Ayunda, Reza Rahadian, bahkan juga Nagita Slavina tampak hadir.

Resepsi pernikahan ini baru digelar setelah 3 bulan dari tanggal akad pernikahan. Putri Tanjung memang tampaknya tidak terlalu ingin mengumbar rangkaian acaranya kepada publik. Pasalnya, acara yang sudah dilaksanakan pada Jumat itu baru diketahui potretnya beredar pada Sabtu (25/6/2022).

Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo (Instagram.com/putri_tanjung)

Dekorasi acara resepsi pernikahan Putri Tanjung dengan Guinandra tampaknya mengusung tema modern Internasional. Hiasan bunga-bunga dengan dominasi warna pink salem tampak penuhi pilar-pilar yang ada. 

Untuk para tamu undangan, tamu laki-laki menggunakan dresscode jas serba hitam. Sedangkan untuk tamu undangan perempuan menggunakan dresscode gaun yang anggun.

Tak diketahui secara lengkap bagaimana prosesi resepsi pernikahan tersebut. Namun, berdasarkan unggahan anak dari Chairul Tanjung itu sendiri, nampak Maudy Ayunda yang ikut memeriahkan acara dengan menyumbang lagu.

Perempuan dengan nama lengkap Putri Indahsari Tanjung itu merupakan anak dari pasangan Chairul Tanjung dan Anita Tanjung. Terlahir dari keluarga yang pintar dalam dunia bisnis, membuatnya juga ikut menjajal dunia tersebut.

Putri Tanjung berhasil mendirikan perusahaan agensi kreatif dengan nama CreativePreneur Event. Ia bahkan sudah mendirikannya sejak berusia 15 tahun.

Sedangkan suami Putri Tanjung, Guinandra Jatikusumo, tidak  berasal dari dunia bisnis. Namun, tak kalah hebat, ia merupakan sosok yang penuh dengan prestasi. 

Sosok yang tertutup itu diketahui merupakan lulusan SMA terbaik di Magelang. Tak tanggung-tanggung, Guinandra Jatikusumo juga mendapat gelar valedictorian. Gelar tersebut adalah gelar yang diberikan untuk lulusan terbaik secara akademik, jasmani, serta kepribadian.

Menilik kembali profil Guinandra Jatikusumo, ternyata dirinya pernah menjadi juara pertama Olimpiade Internasional dan bahkan juga menerima penghargaan negara. Ia juga mendapat gelar cumlaude pada pendidikan S1-nya dan melanjutkan pendidikan S2 di INSEAD Fontainebleau Prancis. 

s