Akan Gelar Konser Tunggal di Malaysia, Judika: Aku Pengen Sesuatu yang Berbeda

Rabu, 2 Agustus 2023 | 19:33:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Akan Gelar Konser Tunggal Di Malaysia, Judika: Aku Pengen Sesuatu Yang Berbeda

Judika. (Instagramm/jud1ka)

Ladiestory.id - Penyanyi Judika diketahui akan segera menggelar konser tunggal di Malaysia pada 21 Oktober 2023 mendatang. Konser tersebut akan digelar secara spesial berbeda dari konser-konser Judika lainnya.

“Kita baru mulai persiapan sebenarnya. Kita lagi dibuatkan semua aransemennya. Jadi nanti akan gabung juga sama String sama temen-temen di Malaysia,” ujar Judika di kawasan Senayan, melansir berbagai sumber, pada Selasa (1/8/2023). 

“Jadi ini gabungan, nanti pakai band aku. Dan kita semua lagi atur semua flow-nya, karena ini konser ASEAN jadi kita mulai nanti di Malaysia tanggal 21 Oktober, jadi kepengennya semuanya berbeda karena jarang bikin konser tunggal,” sambung Judika.

Judika. (instagram.com/jud1ka)

 

Suami Duma Riris itu pun mengatakan bahwa memang dirinya menginginkan ada sesuatu yang berbeda di konsernya mendatang.

“Kalau konser tunggal dari dulu aku emang belum mau. Jadi karena aku pengen sesuatu yang baru, yang nggak sekadar manggung karena aku kan manggung-manggung biasa itu hampir tiap hari gitu,” kata Judika.

“Jadi aku pengen kalau konser itu ada sesuatu yang berbeda. Makanya kita buatkan dulu konsepnya seperti apa, makanya ini udah kita bicarakan. Udah dibuat semua, panggung, lighting, aransemen semuanya berbeda. Jadi ya mudah-mudahan lancar deh semuanya,” lanjutnya.

Lebih lanjut, ia pun mengaku sebenarnya ingin mengawali konser tersebut di Indonesia. Namun, pihak Malaysia telah meminta kepada Judika untuk menggelar konsernya sejak lama. Karenanya, Judika pun memilih Malaysia sebagai negara untuk pembuka konsernya tersebut.

“Sebenarnya dari dulu Malaysia itu udah minta konser. Ini sebenarnya mungkin bisa dibilang perjalanan untuk konser tunggal aku lah. Jadi kita pemanasan dulu,” tutur Judika.

“Aku sebenarnya konser tunggalnya itu di Indonesia dulu. Jadi ini kayak pemanasan di Malaysia, makanya kita pakai And The Gang namanya, Judika and The Gang. Nanti kalau yang di Indonesia itu konser tunggal aku nanti lebih spektakuler lah. Karena aku pengen semua genre yang aku bisa aku masukin,” pungkasnya.