1. Entertainment
  2. Dikabarkan Akan Menikah November Ini, Shin Min Ah Susul Kim Woo Bin ke Jeju
Entertainment

Dikabarkan Akan Menikah November Ini, Shin Min Ah Susul Kim Woo Bin ke Jeju

Dikabarkan Akan Menikah November Ini, Shin Min Ah Susul Kim Woo Bin ke Jeju

Foto: voi

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari pasangan Shin Min Ah dan Kim Woo Bin. Setelah berpacaran kurang lebih 6 tahun, keduanya dikabarkan akan menikah tahun ini.

Kabar yang buat heboh warganet Twitter ini sebenarnya sudah beredar sejak pertengahan 2021. Namun kini mencuat sebuah rumor baru dari orang terdekat pasangan tersebut yang menyatakan bahwa mereka akan melaksanakan pernikahan di bulan November.

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Menikah Bulan November!

Pada pagi hari tanggal 29 Oktober 2021, sebuah postingan di Nate Pann mendapatkan banyak perhatian dari netizen Korea Selatan.

Menurut isi postingan tersebut terungkap bahwa aktris Shin Min Ah dan aktor Kim Woo Bin sedang mempersiapkan rencana pernikahan mereka yang dijadwalkan berlangsung pada bulan November tahun ini.

Namun begitu, agensi kedua bintang ini belum memberikan klarifikasi apa pun terkait kabar pernikahan Shin Min Ah dan Kim Woo Bin. Sebelumnya pada April 2021, Reporter Choi Jung Ah di variety show 'Rumor Has It' mengungkap bahwa pasangan Kim Woo Bin dan Shin Min Ah memang telah berencana menikah di tahun 2021.

Pasangan Artis yang Menginspirasi

Foto: allkpop

Perjalanan cinta Kim Woo Bin dan Shin Min Ah memang sangat menginspirasi banyak orang. Bagaimana tidak, saat Kim Woo Bin sempat memutuskan untuk istirahat dari dunia hiburan karena didiagnosa kanker nasofaring pada Mei 2017 silam, Shin Min Ah selalu berada di sampingnya untuk membantu pemulihan.

Selama dua tahun menjalani treatment, Shin Min Ah menunjukan kepedulian dan dukungan untuk kekasih tercinta agar bisa pulih dan kembali ke entertainment.

Setelah kembali ke dunia entertainment, tepatnya pada November 2019, Kim Woo Bin semakin dekat dengan Shin Min Ah dengan meninggalkan agensi lamanya dan bergabung di agensi sang pacar.

Shin Min Ah Susul Kim Bo Bin ke Jeju

Foto: voi

Shin Min Ah dan Kim Wo Bin membuat heboh penggemar dengan berada di Jeju untuk syuting proyek drama terbaru. Seperti diketahui, Shin Min Ah dan Kim Wo Bin didapuk untuk membintangi Our Blues, drama omnibus garapan sutradara Kim Kyu Tae.

Walaupun Shi Min Ah dan Kim Woo Bin tidak berpasangan dalam drama ini, harapan mereka akan satu adegan masih ada karena ini merupakan drama omnibus yang biasanya saling berkaitan.

Berdasarkan laporan Ytn, Shi Min Ah baru-baru ini pergi ke Jeju untuk syuting drama ‘Our Blues’. Mulai hari Jumat, 29 Oktober 2021, Shi Min Ah mulai syuting drama Our Blues.

Sebelumnya, Kim Woo Bin sudah lebih dulu pergi dan melakukan syuting di pulau tersebut. Tempat syuting yang sama menjadi secercah harapan bagi penggemar soal pasangan yang go public pada 2015 itu akan satu adegan walaupun mungkin hanya sedikit.

Mengetahui kabar tersebut, banyak warganet yang girang dan menggoda pasangan yang telah menjalin kasih selama kurang lebih enam tahun itu karena bisa pacaran sembari bekerja.

Ya, semoga kabar bahagia ini beneran terjadi ya. Semoga cepat disahkan untuk pasangan Kim Woo Bin dan Shin Min Ah.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel