Akan Tampil di Balkonjazz Festival 2022, Raissa Anggiani Bawakan Single Terbaru

Sabtu, 14 Mei 2022 | 16:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Akan Tampil Di Balkonjazz Festival 2022, Raissa Anggiani Bawakan Single Terbaru

Raissa Anggiani. (Instagram.com/raissanggiani)

Ladiestory.id - Raissa Anggiani bersemangat saat menjadi salah satu musisi yang akan tampil di Balkonjazz Festival 2022. Acara ini digelar di Gasblock Balkondes PGN Karangrejo, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (14/5/2022).

Balkonjazz Festival 2022 menjadi pengalaman pertama kali bagi Raissa untuk tampil di panggung besar. Raissa merilis single perdana yang bertajuk "If U Could See Me Cry in My Room" pada 2020. Namun, ia harus dihadapkan dengan pandemi Covid-19 yang membuatnya tak bisa menyelenggarakan event musik besar.

“Aku seneng banget, ini main event pertama aku. Kemarin kan belum bisa merasakan panggung besar karena Covid cuma bisa main di gigs kecil dan terbatas,” ujar Raissa Anggiani.

Raissa Anggiani mengaku kagum dengan konsep Balkonjazz Festival 2022. Acara tersebut menyediakan panggung megah di tengah sawah dengan latar belakang gunung hijau.

“Dari awal itu, first impression udah ngeliat kalau Balkonjazz Festival ini konsepnya berbeda. Konsepnya alami dan terbuka,” kata Raissa Anggiani.

Dalam acara ini, Raissa Anggiani akan memberikan hadiah kepada para penonton dengan membawakan lagu yang belum dirilis. Single terbaru tersebut rencananya akan dirilis pada Juni mendatang.

“Tapi besok bakal bawain satu lagu yang belum dirilis sih. Rencananya bakal rilis Juni nanti. Semoga penonton suka,” ungkap Raissa Anggiani.

Seperti yang telah diketahui, Balkonjazz Festival 2022 menghadirkan beberapa musisi Indonesia yang akan menghibur para penonton. Tak hanya Raissa, ada juga Kahitna, Pamungkas, Rendy Pandugo, Adhitia Sofyan, Dere, Juicy Luicy, Coldiac, hingga Megantoro.

Sementara itu, founder Balkonjazz Festival, Bakkar Wibowo mengungkapkan bahwa acara ini digelar untuk mendukung tumbuhnya geliat ekonomi masyarakat lokal melalui pertunjukkan hiburan. Ia juga merasa keterlibatan dan partisipasi masyarakat lokal menjadi sangat perlu dilibatkan.

s