Akhirnya Menikah, Intip Kocaknya Foto Prewedding Bintang Emon dan Alca

Kamis, 28 Juli 2022 | 17:30:00

Lukyana Arsa

Penulis : Lukyana Arsa

Akhirnya Menikah, Intip Kocaknya Foto Prewedding Bintang Emon Dan Alca

Pernikahan Bintang Emon dan Alca. (Special)

Ladiestory.id - Kabar bahagia kali ini datang dari artis, komika juga selebgram, Bintang Emon, yang baru saja mempersunting pujaan hatinya, Alca Octaviani. Bintang menikahi Alca pada Minggu, 24 Juli 2022 dengan menggunakan adat Betawi.

Pernikahan keduanya juga disiarkan secara langsung di channel YouTube milik Bintang Emon. Dalam prosesi adat, Alca melakukan sungkem kepada orang tua untuk meminta izin sebelum menjalani ijab kabul. Alca juga memohon doa agar bisa menjadi istri yang salihah untuk Bintang.

Sebelum berlabuh ke pelaminan, ternyata kisah cinta Bintang Emon dengan Alca sudah melewati banyak lika-liku. Alca yang diketahui merupakan cinta pertama Bintang Emon, kerap menjalani hubungan putus nyambung dengan pria asal Jakarta itu.

Sebelum menikah dengan Bintang, Alca dulunya sempat bekerja sebagai karyawan dari YouTuber ternama Tanah Air, Arief Muhammad. Dalam akun YouTubenya, Arief mengatakan jika Bintang terlambat melamar, mungkin Alca akan dipersunting oleh orang lain.

Namun masa-masa itu perjalanan cinta penuh rintangan tersebut sudah terlewati. Kini keduanya sudah bersanding menjadi pasangan suami istri yang sah.

Ada yang menarik dan mengundang banyak perhatian netizen dalam pernikahan Bintang dan Alca kali ini. Bukan hanya saat Bintang Emon yang diketahui gugup saat prosesi ijab kabul saja. Namun, juga terkait foto preweding yang dibagikan sang komika sebelum hari pernikahannya tiba.

Foto prewedding antara Bintang da Alca tampak berbeda dari yang lain dan hal tersebut terbilang cukup unik. Alih-alih terlihat syahdu, Bintang dan Alca justru menyuguhkan suasana kocak dan menggemaskan. Uniknya, foto prewedding keduanya pun sama sekali tidak bersentuhan layaknya pasangan pada umumnya. Meski begitu, suasana bahagia dan romantis tetap tercipta dari balik bidikan gambar sang fotografer.

Yuk, intip foto-fotonya sekarang, siapa tahu bisa jadi inspirasi untuk kamu dan pasangan untuk sesi foto prewedding.

Usung Dua Tema

Foto Prewedding Bintang Emon dan Alca. (Special)

Foto prewedding Bintang Emon dan Alca mengusung dua tema, yaitu tema hitam dan putih. Dalam potret tema hitam, tampak Alca sedang berdiri menghadap ke depan, sedangkan Bintang Emon berada di belakangnya.

Dalam foto monokrom tersebut, Alca bergaya dengan tatapan tajam ke depan. Namun, Bintang justru terlihat menguap yang akhirnya mengundang reaksi kocak dari netizen.

Berlatar di Gedung Kesenian Jakarta

Foto Prewedding Bintang Emon dan Alca. (Special)

Foto prewedding Bintang Emon dan Alca yang kedua masih mengusung konsep hitam. Diketahui, lokasinya berada di Gedung Kesenian Jakarta

Duduk di antara kursi-kursi penonton yang nampak sepi, Alca memberikan senyum termanisnya pada tangkapan kamera. Lagi-lagi Bintang melakukan hal yang di luar dugaan.

Alih-alih menunjukkan wajah yang ceria seperti Alca, justru pria kelahiran 1996 itu melakukan aksi dengan cara menunjukkan kaki yang berbalut sepatu pantofel. Cukup unik, bukan?

Tema Putih

Foto Prewedding Bintang Emon dan Alca. (Special)

Tema putih adalah tema kedua yang dipilih oleh pasangan Bintang Emon dan Alca. Dalam foto bernuansa serba putih ini, Bintang mengenakan kemeja putih yang dibalut dengan blazer krem. Sedangkan Alca tampil dengan outfit serba putih, mulai dari baju, celana, blazer, hingga jilbab.

Dalam sebuah foto, keduanya tampak berpose sedang berjongkok dan saling bertatapan dengan bibir yang terlukis senyum. Salah satu komentar netizen mengatakan bahwa dalam foto tersebut keduanya sedang melalukan start untuk lomba lar.. Ada-ada saja, ya!

Bergaya Cowok Kulbet

Foto Prewedding Bintang Emon dan Alca. (Special)

Bintang Emon yang terbiasa tampil dengan kocak, di sesi foto prewedding kali ini ingin mengabadikan momen di mana ia terlihat bergaya seperti cowok cool. Dalam foto terlihat ia merapatkan punggung ke dinding putih.

Bintang pun menutup matanya dengan sedikit menaikkan kepala. Terlihat sekali perasaan bahagianya lewat senyum manis yang terukir dari bibir sang komika itu.

Romantis Tanpa Harus Bersentuhan

Foto Prewedding Bintang Emon dan Alca. (Special)

Meski tanpa bersentuhan, foto prewedding Bintang Emon dan Alca tak sampai kehilangan momen romantis seperti foto-foto prewedding pada umumnya.

Dalam tema putih, tampak Alca dan Bintang saling bertatapan.  Alca tersenyum lebar ke arah Bintang, begitu pula sebaliknya. Menggambarkan bahwa kedua sejoli itu memang tengah berbahagia.