Akhirnya! Terkuak Jenis Kelamin Calon Anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Selasa, 6 Juni 2023 | 15:53:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Akhirnya! Terkuak Jenis Kelamin Calon Anak Aurel Hermansyah Dan Atta Halilintar

Keluarga Atta dan Aurel. (Instagram/attahalilintar)

Ladiestory.id - Kebahagiaan tengah menggandrungi pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang sebentar lagi akan kehadiran anggota keluarga baru dalam keluarga kecilnya.

Setelah beberapa lalu mengumumkan kehamilan anak kedua pada 7 Mei 2023, kini Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah membeberkan jenis kelamin dari adik Ameena tersebut.

Untuk mengetahui apa gender anak keduanya, pasangan tersebut mengadakan acara gender reveal yang diselenggarakan pada hari ini, Senin 5 Juni 2023.

Acara gender reveal anak kedua Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah itu disiarkan secara langsung (live) melalui kanal YouTube milik mereka AH pada pukul 15.00 WIB.

Dihadiri oleh anggota keluarga dengan lengkap, mulai dari The Hermansyah, The Lemos dan Gen Halilintar, momen gender reveal dilakukan di halaman rumah dengan diramaikan oleh hiasan balon-balon berwarna merah muda dan biru.

Sebelum memasuki inti acara, diadakan pengajian terlebih dahulu dengan ceramah dari seorang ustaz. Setelah itu dilanjutkan dengan acara games yang berkaitan dengan warna pink dan biru yang menjadi ikon dalam acara ini untuk menentukan anaknya perempuan atau laki-laki.

Gender reveal anak Atta dan Aurel. (YouTube/AH)

Acara yang ditunggu-tunggu pun akhirnya dimulai dengan dikeluarkannya sebuah kotak hadiah besar. Kotak kemudian dibuka oleh Anang Hermansyah, namun ternyata masih ada kotak lagi. Begitu pula setelah kotak tersebut dibuka oleh Anofial Asmid Halilintar, Krisdayanti, Ashanty hingga Geni Faruq.

Kemudian dimunculkan sebuah tombol yang harus ditekan untuk mengetahui gender dari anak kedua Atta dan Aurel.

Setelah dipencet munculah asap berwarna biru dan pink hingga akhirnya warna asap yang tersisa adalah warna pink yang berarti gender dari anak kedua Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah adalah perempuan.

Gender reveal anak Atta dan Aurel. (YouTube/AH)

Momen gender reveal tersebut pun berlangsung dengan sangat meriah dan menghadirkan rasa bahagia bagi keluarga besar Atta maupun Aurel. Ucapan selamat dan doa-doa baik juga disampaikan ooleh para netizen yang ikut merasakan kebahagiaan.

“MasyaAllah Allhamdulilah temennya Ameena terharu,” tulis netizen.

“Maasyaallah tabarakallah sehat selalu ibu dan calon babynya aamiin,” sambung netizen.

“Jdiii saingannya kakak ameena nih, manggil papa papa terusss selamat yaaa papata dan mamanur,” sahut netizen.

“Alhamdulillah MasyaAllah…Sehat sehat ya semua,” timpal netizen.

“Another girl congrats papata mamanur kakak naaaa masyaallah,” tutup netizen.