Akibat Mendekam di Rutan, Nikita Mirzani Ngaku Rugi Miliaran Rupiah

Sabtu, 31 Desember 2022 | 15:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Akibat Mendekam Di Rutan, Nikita Mirzani Ngaku Rugi Miliaran Rupiah

Konferensi Pers Nikita Mirzani. (Special)

Ladiestory.id - Nikita Mirzani telah divonis bebas dalam kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap pelapor, Dito Mahendra pada Kamis (29/12/2022). Selama menjadi tahanan di Rumah Tahanan (Rutan) Serang, Banten, Nikita Mirzani mengaku mengalami kerugian hinggal miliaran rupiah.

Ibu tiga anak itu menyampaikan hal tersebut dalam konferensi pers yang digelar di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, pada Jumat (30/12/2022). Dalam konferensi pers tersebut, Nikita Mirzani mengaku alami kerugian hingga Rp2 Miliar.

“Gua dua bulan dua minggu, kerugian gua gede,” kata Nikita Mirzani kesal.

Semenjak menjadi tahanan di rutan Serang, Banten, Nikita Mirzani kehilangan beberapa pekerjaan. Ia pun terpaksa mengembalikan sejumlah uang dari vendor lantaran sebelumnya pihak vendor telah memberikannya sejumlah uang untuk beberapa proyek.

Konferensi Pers Nikita Mirzani. (Special)

Atas hal tersebut, Nikita Mirzani tak kuasa menahan air mata ketika mengetahui kalau uang tersebut harus dikembalikan. 

“Kemarin sempat terisak menangis karena harus ada pengembalian dana dari beberapa vendor, dari beberapa orang yang memakai jasa off air sampai cerita ke kak Fitri. ‘Aduh, ini rekening uang keluar semua’,” ungkap Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani mengaku bahwa seluruh uang di rekeningnya telah ludes digunakan untuk mengembalikan dana tersebut. Sebab, ia mengklaim telah mematok honor tinggi bagi yang ingin menggunakan jasanya.

“Niki ini di rekening uang keluar semua. Gue kan artis lumayan mahal ya harganya, jadi dipikir-pikir dulu kerugiannya,” imbuh Nikita Mirzani.

Lebih lanjut, sebelum menjadi tahanan atas kasus dugaan pencemaran nama baik, Nikita Mirzani telah memiliki beberapa kontrak kerja hingga awal tahun nanti. Namun, semuanya terpaksa dibatalkan lantaran kasus yang menimpanya.

“Tanggal 5 Januari, 12 Januari itu off air untuk ke luar kota. Sudah ada juga sampai Februari tanggal 19. Tapi karena waktu itu kita enggak tahu kapan mau dikeluarin, jadi semuanya di cancel,” pungkasnya.