Aksi Panggung Mahalini Kasih Pinjam uang Rp100 Ribu ke Penonton Jadi Sorotan

Senin, 9 Oktober 2023 | 15:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Aksi Panggung Mahalini Kasih Pinjam Uang Rp100 Ribu Ke Penonton Jadi Sorotan

Mahalini. (Instagram/mahaliniraharja)

Ladiestory.id - Penyanyi cantik, Mahalini, baru-baru ini berhasil membuat jagad maya heboh karena aksi panggungnya saat hadir sebagai guest star di festival Ekspectanica 2023 di area Candi Prambanan, Yogyakarta, pada Sabtu (7/10/2023).

Aksi panggung yang membuat heboh penonton dan netizen adalah momen saat Mahalini meminjamkan uang sebesar Rp100 ribu kepada penonton.

Awalnya seorang penonton berteriak meminjam uang Rp100 ribu kepada kekasih Rizky Febian itu. Mahalini pun dengan santai menanggapi permintaan penonton tersebut. Bahkan, ia benar-benar memberi uang dengan jumlah yang diminta kepada penonton itu.

Momen tersebut pun diabadikan dan diunggah oleh penonton yang meminjam uang Mahalini di TikTok dengan username akun @fajar_afath.

"Pinjem dulu seratus," teriak Fajar yang disambut tawa oleh penonton lainnya dalam culikan video, yang dikutip pada Senin (9/10/2023).

"Bener mau dikasih seratus? Tapi habis itu balikin, ya," jawab Mahalini dari atas panggung.

Mahalini pun meminta kepada kru untuk mengambilkannya uang Rp100 ribu. Meski sempat protes karena tidak memiliki cash, Mahalini tetap memberikan uang Rp100 ribu kepada penonton tersebut.

"Mana seratus sini. Ada nggak? Ada yang bawa cash nggak, nanti gue balikin? Yah, gue pinjemin ke elu, gua yang balikin ke dia," protes penyanyi jebolan Indonesian Idol itu.

"Itu seratus ya. Ntar balikin,” sambungnya.

Sontak saja, unggahan penonton yang mendapatkan uang Rp100 ribu dari Mahalini pun langsung dipenuhi komentar netizen yang bertanya-tanya bagaimana cara mengembalikan uang tersebut.

Fajar pun membalas bahwa dirinya sudah ingin mengembalikan langsung uang Rp100 ribu kepada Mahalini, namun ditolak.

"Semalem mau dibalikin, Lini bilang suruh buat jajan aja," tandas Fajar.