Aksi Panggung Pamungkas Dianggap Tak Senonoh, Ernest Prakasa Beri Sindiran Menohok

Senin, 10 Oktober 2022 | 19:15:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Aksi Panggung Pamungkas Dianggap Tak Senonoh, Ernest Prakasa Beri Sindiran Menohok

Ernest Prakasa. (Special)

Ladiestory.id - Komika Ernest Prakasa menyentil aksi panggung Pamungkas di Dream Festival 2022. Pelantun “To The Bone” tersebut dihujat lantaran aksinya menggesekkan ponsel penonton ke alat vitalnya di atas panggung.

Lewat cuitan di Twitter pada Minggu (9/10/2022), Ernest Prakasa menyebut jika pengaturan bahasa ponsel sang penonton otomatis berubah menjadi bahasa Inggris beraksen British. Seperti diketahui, Pamungkas dikenal sebagai penyanyi Indonesia yang kerap menggunakan aksen British saat berbicara bahasa Inggris.

"Setting bahasa di henponnya langsung auto British," tulis Ernest Prakasa.

Cuitan Ernest Parakasa. (twitter.com/ernestprakasa)

Cuitan Ernest Prakasa pun ramai dibalas oleh warganet lain. Tak sedikit warganet yang ikut memberi kritik pedas untuk Pamungkas.

british nya nyontek tapi,” tutur akun @satoshi_j4v.

“Antara gabisa ngefilter kelakuan atau memang orangnya yang kebangetan,” ujar @rahmaaaan_.

“tau kalo udah populer terus ngerasa kalo apa yg semua dia lakuin itu orang orang bakal suka,katro!” tulis @Ryzkivandi.

Sementara itu, Pamungkas telah membuka suara soal aksinya yang dianggap tidak senonoh di atas panggung tersebut. Dirinya membantah bahwa tindakannya merupakan pelecehan seksual terhadap penggemar. Ia menyebut bahwa aksinya tersebut merupakan bagian dari fan service.

Pamungkas Klarifikasi (Instagram.com/pamunqkas)

"Ngapain sih kayak gitu? Itu lagi manggung Bang, itu adalah sebuah video yang di-screen record, dipotong, lalu digoreng. Pada saat itu terjadi, itu adalah sebuah fan service antara saya dan penggemar, bagian dari penampilan bagian dari aksi panggung. Sama aja kayak setelah manggung nungguin mau foto bareng," kata Pamungkas dalam Instagram Story, Minggu (9/10/2022).