Aktor Jack Malven Kini Mulai Geluti Dunia Musik DJ

Minggu, 5 Juni 2022 | 00:01:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Aktor Jack Malven Kini Mulai Geluti Dunia Musik Dj

Jack Malven. (Instagram.com/jackmalven)

Ladiestory.id - Setelah menjadi seorang aktor, kini Jack Malven diketahui akan melebarkan sayapnya di dunia hiburan dengan menggeluti dunia musik. Pria berusia 25 tahun ini sekarang tengah menjadi DJ sekaligus Seleb Tiktok.

Jack Malven yang diketahui kelahiran Makassar ini pada akhirnya memberikan pernyataan khusus mengapa sekarang ini lebih serius menjadi seorang DJ.

"Awalnya karena suka dengar musik dan suka ke kelab, terus waktu itu aku ke kelab dan lihat DJ-nya lagi perform. Saya bicara dalam hati 'kok kelihatannya asyik ya jadi DJ' kemudian hati saya kayaknya pengen ah belajar nge-DJ. Akhirnya besok saya cari teman buat ajarkan saya DJ," kaya Jack.

Saat ini, Jack juga sedang mencoba untuk merilis single terbarunya. Akan tetapi, proyek tersebut sampai saat ini masih pada tahap persiapan.

"Kalau soal single sendiri sekarang lagi proses buat bersama management saya namanya Migari Entertainment. Kalau soal jenis / genre yang sering aku mainin saat tampil yaitu Rnb, Twerk, Trap, Hiphop, EDM, Bounce," ungkapnya.

Ketika ditanya lebih jauh mengenai detail single tersebut, Jack Malven mengaku belum mau memberi tahu lebih banyak tentang hal tersebut.

"Nanti saja semuanya akan tahu kok," lanjutnya lagi.

Jack pun turut mengungkapkan pengalaman uniknya selama menjadi seorang DJ.

"Pengalaman unik saya, saya pernah main di suatu club di mana klub itu sangat ramai oleh pengunjung, ada kalangan anak muda dan kalangan org tua. Pada saat dj resident club itu main yang ke depan anak muda semua yang joget, tapi pada saat saya yang main anak-anak mudanya jadi joget di belakang malah yang ke depan orang tua dan kebanyakan ibu-ibu yang joget di depan," pungkasnya.